Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Tottenham Hotspur Terus Berupaya Gaet Milan Skriniar dari Inter Milan

Bola.com, London - Tottenham Hotspur masih belum menyerah dalam perburuan bek Inter Milan, Milan Skriniar. Tottenham akan terus berupaya menggaet Skriniar sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup pada 16 Oktober 2020.

Seperti diketahui, manajer The Lilywhites, Jose Mourinho, telah menginstruksikan klubnya untuk merekrut satu bek baru. Skriniar diklaim menjadi pilihan pertama Mourinho.

Manajer asal Portugal itu kepincut dengan performa apik yang ditunjukkan Milan Skriniar selama berseragam Inter. Tottenham disebut-sebut sudah melayangkan tawaran senilai 50 juta euro (Rp 871 miliar) kepada Inter untuk coba memboyong Skriniar ke London.

Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh I Nerazzurri yang diklaim memasang banderol senilai 60 juta euro (Rp 1 triliun) untuk bek Timnas Slovakia tersebut.

Jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano pun menyebut Tottenham Hotspur belum mau menyerah dan kini tengah menggelar pembicaraan intens dengan kubu Inter Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pemain Alternatif

Keputusan mengenai jadi tidaknya Skriniar merapat ke Tottenham Hotspur bakal dibuat dalam beberapa hari ke depan, mengingat jendela transfer sudah tersisa kurang dari sepekan lagi.

Jika rencana merekrut Skriniar gagal terwujud, Tottenham kabarnya sudah menyiapkan target alternatif, yakni bek Chelsea, Antonio Rudiger.

"Tottenham masih dalam pembicaraan dengan Inter untuk Milan Skriniar. Kesepakatan yang rumit tetapi masih berlanjut, Inter menginginkan 60 juta euro (termasuk biaya tambahan). Keputusan akhir akan segera dibuat. Skriniar adalah target utama, Rudiger adalah satu di antara rencana B Tottenham," tulis Romano di akun Twitternya.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 30/09/2020)

Video Populer

Foto Populer