Sukses


Liga Inggris: Sudah Latihan, Gareth Bale Diharapkan Tampil pada Duel Tottenham Vs West Ham

Bola.com, London - Gareth Bale diharapkan bisa segera menjalani debut di Tottenham Hotspur musim ini. Ia sudah mulai berlatih setelah memulihkan cedera lutut Kamis (1/10/2020).

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho berharap pemain Wales itu bisa fit ketika skuadnya menghadapi West Ham pada Sabtu (17/20/2020).

Pada sesi latihan Kamis pagi waktu setempat, Bale sudah bergabung dengan rekan setim, setelah menjalani pemulihan akhir. Mourinho ingin Bale tampil lebih cepat dan tim  akan membantu pemulihannya.

"Dia bekerja keras, sangat berkomitmen, sangat profesional, sangat bahagia, tapi belum untuk besok atau akhir pekan," kata Mourinho dikutip dari The Sun.

"Saya yakin dua pekan jeda internasional bisa menjadi pekan penting untuk fase terakhir pemulihan dan mengembalikan kebugarannya," imbuhnya.

"Mudah-mudahan dia bisa bermain saat kami kembali pada akhir pekan setelah jeda internasional," tegasnya.

Gareth Bale selama ini menjadi penonton setia timnya, Ia menghadiri dua pertandingan terakhir Tottenham Hotspur, yakni melawan Newcastle dan Chelsea.

2 dari 3 halaman

Bangkit

Gareth Bale kembali ke Spurs dengan status pinjaman dari Real Madrid. Pertandingan terakhirnya untuk Spurs ialah pada Mei 2013 ketika dia mencetak gol kemenangan atas Sunderland.

Mourinho mencoba membawa pemain Wales itu ke Santiago Bernabeu setahun sebelum Bale mendarat di Madrid. Mourinho juga ingin mengontraknya ketika menjadi manajer Manchester United.

"Kami ingin membantunya sehingga ketika dia sudah fit untuk berlatih bersama tim, kami sangat senang memilikinya dan membantunya kembali ke level yang menjadikannya satu di antara pemain terbaik di dunia," tegas Mourinho.

 

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer