Sukses


Liga Inggris: Gareth Bale Sempat Pertimbangkan Gabung Manchester United Sebelum Kembali ke Tottenham

Bola.com, Manchester - Gareth Bale dikabarkan Daily Mail, Jumat (2/10/2020), sempat mempertimbangkan untuk bergabung dengan Manchester United. Namun, rencana itu batal karena pergerakan lambat yang dilakukan MU.

Gareth Bale sempat terkesan dengan Manchester United yang menjadikannya sebagai target transfer pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, Bale disebut berada dalam daftar buruan utama The Red Devils mengalahkan Jadon Sancho.

Nama Bale dalam beberapa tahun terakhir dikaitkan dengan Manchester United. Pemain berusia 31 tahun itu dianggap layak mengisi lini depan pasukan Ole Gunnar Solksjaer.

Namun, manajemen Manchester United tak buru-buru menyegel kesepakatan dengan Real Madrid begitu ada peluang merekrut Bale. Tottenham Hotspur kemudian datang dan mengajukan tawaran peminjaman Bale kepada Madrid.

Pemain asal Wales itu langsung menerima kesempatan untuk kembali ke mantan klubnya tersebut, karena tak bisa menunggu The Red Devils. Bale akhirnya resmi dipinjamkan ke Spurs pada 20 September 2020.

Gareth Bale didatangkan dengan status pinjaman sampai akhir musim ini. Manchester United tentu saja hanya bisa gigit jari menyadari situasi tersebut.

2 dari 3 halaman

Kembali Tajam

Gareth Bale diprediksi akan menemukan kembali ketajamannya bersama Tottenham Hotspur. Bale bakal sesuai dengan gaya permainan yang diterapkan manajer Jose Mourinho.

Selain itu, Bale juga punya catatan apik bermain untuk Tottenham. Pemain asal Wales itu berhasil mengumpulkan 203 pertandingan dan sukses mencetak 56 gol dan 58 assist untuk klub berjulukan The Lilywhites itu rentang 2007-2013.

Bale diyakini akan mengawali debut kembalinya di Tottenham pada Minggu (4/10/2020). Menariknya, lawan pertama yang akan dihadapi Bale di Premier League adalah Manchester United, klub yang pernah menaruh minat padanya.

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer