Sukses


Liga Inggris: Hadapi West Ham, Tottenham Hotspur Berpeluang Diperkuat Gareth Bale

Bola.com, London - Tottenham Hotspur akan menghadapi West Ham United pada laga pekan kelima Premier League, di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (18/10/2020) malam WIB. Melakoni duel tersebut, Spurs berpeluang diperkuat Gareth Bale.

Bale dipulangkan Tottenham dari Real Madrid pada 19 September 2020. Namun, pemain berusia 31 tahun itu belum juga menjalani debut keduanya bersama Tottenham.

Pasalnya, Gareth Bale masih harus menjalani masa pemulihan cedera lutut yang didaapatkan ketika masih memperkuat Real Madrid. Bale pun tak dipanggil ke Timnas Wales guna diberi kesempatan fokus pada pemulihannya.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku belum bisa memastikan apakah Gareth Bale akan dimainkan pada akhir pekan ini. Namun, Mourinho juga tak mau menyingkirkan kemungkinan tersebut.

"Tim adalah hal terpenting dan Gareth ada di sini untuk membantu tim, tetapi pada saat yang sama kami peduli padanya," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Jadi keputusan yang akan kami buat adalah untuk kebaikan tim, tapi juga untuk Gareth Bale. Sangat penting dia memiliki musim yang bahagia bersama kami saat ini dalam kariernya," tambahnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Puas dengan Performa Tottenham

Lebih lanjut, Mou menyatakan puas dengan performa timnya meski mendapat jadwal sangat padat sebelum jeda internasional kemarin.

"Kami mengatasi masa sibuk itu dengan baik hanya karena skuadnya sangat bagus dan para pemainnya fantastis," tutur Mourinho.

“Minggu besok merupakan laga akbar melawan tim yang bermain bagus dan mendapatkan hasil yang sangat bagus, dan ini juga merupakan derby London," imbuhnya.

“Jadi, mari kita lupakan apa yang telah kami lakukan dengan baik selama beberapa pekan terakhir saat kami meraih hasil bagus. Periode baru dimulai Minggu," tegasnya.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 16/10/2020)

Video Populer

Foto Populer