Sukses


Liga Inggris: Bahagia di Manchester City, Kevin De Bruyne Ingin Teken Kontrak Baru

Bola.com, Manchester - Kevin De Bruyne mengaku sangat menikmati kariernya bersama Manchester City. Gelandang Timnas Belgia itu pun menyebut tengah membahas kontrak baru bersama direksi Man City.

Pemain berusia 29 tahun tersebut resmi bergabung dengan Manchester City pada 30 Agustus 2015. De Bruyne ditebus The Citizens dari VfL Wolfsburg dengan banderol yang mencapai 55 juta poundsterling.

Sejak saat itu, Kevin De Bruyne menjadi sosok penting di lini tengah Man City. De Bruyne tercatat telah tampil dalam 232 pertandingan bersama Manchester City, dan mencetak 58 gol plus 96 assist.

Berkat kontribusi mantan pemain Chelsea itu, City berhasil merengkuh delapan gelar juara dalam lima musim terakhir, beberapa di antaranya adalah dua trofi Premier League dan empat titel juara Piala Liga Inggris.

Saat ini, durasi kerja Kevin De Bruyne bersama Manchester City baru akan berakhir pada 30 Juni 2023. Meski begitu, Man City tak ingin kehilangan sang pemain dan berniat menambah durasi kerjanya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bahas Kontrak Baru

De Bruyne mengakui saat ini tengah membahas kontrak baru bersama Manchester City. Meski begitu, pembahasan tersebut masih dalam tahap awal.

"Saya bahagia di Manchester. Saya berada di klub yang bagus. Pemilik yang baik. Klub yang bagus. Kami sedikit mengobrol (tentang kontrak baru), tetapi kami tidak terlalu jauh dalam negosiasi," kata De Bruyne.

"Sekarang saya melakukan pembahasan kontrak baru sendiri. Saya ingin tetap bersama Man City, jadi ini bukan situasi yang sulit. Jika saya tidak ingin tinggal, dibutuhkan seorang agen untuk menengahi," lanjutnya.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer