Sukses


Klub Kasta 8 Marine Kirim Pesan Epik ke Mourinho Setelah Dipastikan Jumpa Tottenham Hotspur di Piala FA

Bola.com, Jakarta Klub kasta kedelapan di Inggris, Marine, mengirim pesan epik untuk Jose Mourinho setelah pada sesi pengundian Senin (30/11/2020) malam, dipastikan bertemu dengan Tottenham Hotspur di babak ketiga Piala FA. Laga melawan Tottenham itu benar-benar  duel impian bagi klub non-liga tersebut.   

Marine telah memenangi enam pertandingan untuk mencapai babak ketiga Piala FA. Mereka harus melakoni empat babak di kualifikasi. 

Klub kasta kedelapan itu telah mengalahkan Frickley, Runcorn Linnets, Nantwich Town, Chester FC, Colchester United, dan Havant and Waterlooville sebelum dipastikan berjumpa Spurs. 

Marine menjadi tim kedua yang berasal dari kasta kedelapan yang berhasil mencapai babak ketiga Piala FA. Namun, lawan yang dihadapi tak akan mudah, yaitu tim yang sedang memuncaki klasemen sementara Premier League. 

Pertandingan bersejarah itu akan digelar pada 9 atau 10 Januari 2021 di Rossett Park, Cosby, yang merupakan markas Marine. Stadion itu hanya mampu menampung 3.000 penonton.  

Tak heran, Marine begitu bergairah menyambut pertandingan itu. Antusiasme itu ditunjukkan Marine melalui pesan epik yang diunggah melalui Twitter resmi klub. Mereka hanya menulis pesan singkat terdiri dari tiga kata. 

"Mourinho di Marine!" tulis Marine, setelah mengetahui akan menantang Tottenham Hotspur

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Gap Terbesar

Pertandingan antara Marine melawan Tottenham Hotspur itu akan menyuguhkan gap terbesar antara dua klub di babak ketiga Piala FA. 

"Undian yang luar biasa. Kami harus menjalani tujuh laga untuk sampai di sini dan ini hadiahnya," kata manajer Marine, Neil Young, seperti dilansir The Sun, Selasa (1/12/2020). 

"Bagi para pemain, komite dan suporter di sini, ini benar-benar hal yang luar biasa bagi kami," imbuh sang pelatih. 

Sumber: The Sun, Football London 

Video Populer

Foto Populer