Sukses


Piala FA: Liverpool Bantu Klub Non-Liga Kalahkan Tottenham , Begini Respons Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho merespons klaim yang menyebut bahwa Liverpool membantu Marine menjelang pertandingan Piala FA melawan Tottenham ssebagai sesuatu yang "sangat normal".

Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Marine di Rossett Park pada Minggu dalam putaran ketiga Piala FA. Dalam hal piramida sepak bola Inggris, pertandingan tersebut akan mewakili jurang pemisah terbesar antara dua tim dalam sejarah turnamen.

Manajer Marine, Neil Young telah mengungkapkan bahwa Liverpool memberinya analisis video tentang rival Premier League mereka, Tottenham. Namun, Mourinho tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Liverpool membantu Marine menurut saya normal," kata Mourinho dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Anda tahu mereka adalah tetangga dan saya cukup yakin ada hubungan emosional di antara mereka."

"Jika Liverpool memberi mereka analisis dari kami dan akses ke rekaman yang tidak mereka miliki, saya merasa itu sangat normal."

 

2 dari 3 halaman

Berharap Lapangan dalam Kondisi Baik

Jose Mourinho lebih memikirkan apakah lapangan layak dipakai atau tidak. Maklum, banyak klub divisi bawah memiliki kualitas lapangan yang kurang memadai.

"Apa yang bisa kami harapkan? Kami perlu melihat lapangan, sebab penting untuk keselamatan para pemain bahwa lapangannya baik-baik saja, saya yakin mereka berusaha melakukan semua yang mereka bisa untuk mendapatkan lapangan terbaik."

"Ini adalah klub dan sekelompok anak laki-laki yang akan memainkan pertandingan terbesar, jadi apa yang bisa kita lakukan selain menghormati mereka dan memenangkan pertandingan?"

Sumber: Football London

3 dari 3 halaman

Video

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer