Sukses


Jadwal Duel Manchester United Vs Liverpool di Piala FA dan Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Liverpool bakal saling berhadapan pada laga putaran keempat Piala FA. Selain di Piala FA, MU dan The Reds masih akan menjalani satu pertemuan lagi di Premier League.

Tim Setan Merah melenggang ke putaran keempat Piala FA setelah mengalahkan Watford dengan skor 1-0 di Old Trafford, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan The Red Devils dicetak Scott McTominay pada menit kelima.

Sementara itu, Liverpool lolos ke-32 besar Piala FA berkat meraih kemenangan 4-1 atas Aston Villa di Villa Park, 9 Januari lalu. Keempat gol The Reds disarangkan Sadio Mane (4', 63'), Georginio Wijnaldum 60', dan Mohamed Salah 65', adapun gol tunggal The Villa dicetak Louie Barry pada menit ke-41.

Kini, kedua tim akan saling berhadapan pada putaran keempat. Rencananya, pertandingan akan berlangsung di Old Trafford pada 23 Januari mendatang.

Nantinya, pemenang duel Manchester United kontra Liverpool akan lolos ke putaran kelima Piala FA dan bersua pemenang antara West Ham United atau Doncaster.

Tak hanya di Piala FA, The Red Devils dan The Reds juga akan saling adu kekuatan pada laga pekan ke-19 dan pekan ke-34 Premier League.

Manchester United akan lebih dulu melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield, 17 Januari dan gantian bermain di Old Trafford pada 1 Mei 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Liverpool Vs Manchester United - 17 Januari 2021 (Premier League)

Manchester United Vs Liverpool - 23 Januari 2021 (Piala FA)

Manchester United Vs Liverpool - 1 Mei 2021 (Premier League)

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer