Sukses


Liga Inggris: Manchester United Dapat Kabar Gembira, Bek Tengah Incaran Siap Dilepas RC Lens

Bola.com, Jakarta - Manchester United mendapat kabar gembira. Bek incaran mereka, Facundo Medina, dikabarkan berpeluang bisa diboyong pada bursa transfer Januari 2021. 

Manchester United diketahui tengah berburu bek tengah baru. Ole Gunnar Solskjaer ingin mencari bek tengah baru yang bisa memperkuat lini pertahanan MU yang masih keropos.

Nama terbaru yang dirumorkan merapat ke MU adalah Facundo Medina. Bek berusia 21 tahun itu saat ini membela klub Prancis, RC Lens.

Meski belum satu tahun di Prancis, Medina sudah tampil ciamik. Inilah yang ditengara menjadi penyebab MU tertarik merekrutnya.

Lantas bagaimana respon pihak Lens terkait gosip ini ketertarikan Manchester United itu? 

Pelatih Lens, Franck Haise mengaku sudah mendengar rumor ketertarikan Manchester United terhadap Medina. Ia menyebut sang bek bisa meninggalkan timnya di musim dingin ini.

"Apakah kami bisa kehilangan Medina di musim dingin ini? Saya rasa kami bisa kehilangan pemain manapun saat ini karena ini sedang bursa transfer. Ini berada di luar kuasa saya," beber Haise kepada Le10Sports.

 

2 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Menurut gosip yang beredar, Manchester United tidak perlu keluar uang banyak untuk merekrut Medina. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini sebenarnya masih memiliki kontrak hingga tahun 2024. Namun klausul rilisnya tergolong murah.

MU hanya perlu membayar sekitar 10 juta euro saja untuk mendapatkan jasanya.

Mantan produk akademi River Plate ini kabarnya MU akan dibeli MU di musim dingin ini. Namun Setan Merah berencana meminjamkannya selama enam bulan ke RC Lens.

Sumber: Le10Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 20/1/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Video Populer

Foto Populer