Sukses


Liga Inggris: Manchester United Belum Pedekate dengan Lens untuk Gaet Facundo Medina

Bola.com, Manchester - Manchester United disebut berminat mendapatkan tanda tangan bek Lens, Facundo Medina, pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Namun, MU disebut belum melakukan pendekatan kepada Lens untuk menggaet Medina.

Tim Setan Merah diketahui tengah berburu bek tengah baru. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin mencari bek tengah baru yang bisa memperkuat lini pertahanan timnya yang masih keropos.

Nama terbaru yang dirumorkan merapat ke MU adalah Facundo Medina. Bek berusia 21 tahun itu saat ini membela klub Prancis, RC Lens.

Meski belum satu tahun di Prancis, Medina sudah tampil ciamik. Inilah yang ditengarai menjadi penyebab The Red Devils tertarik untuk merekrutnya.

Menurut gosip yang beredar, manajemen Manchester United tidak perlu keluar banyak uang untuk merekrut Medina. Meski masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2024, sang pemain memiliki klausul rilis yang mencapai 10 juta euro (Rp 171 miliar).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Belum Pedekate

Akan tetapi, Manchester United disebut belum melakukan pendekatan kepada Lens untuk mendapatkan jasa Facundo Medina. Menurut jurnalis Italia yang merupakan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, menyebut Medina bukan target transfer MU pada Januari 2021.

"Mulai hari ini, Manchester United belum membuka pembicaraan dengan Lens untuk menandatangani Facundo Medina. Dia tidak dianggap sebagai target Januari untuk Manchester United, karena Moises Caicedo (Brighton masih berusaha untuk mengontraknya)," tulis Romano di akun Twitter resminya.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer