Sukses


Liga Inggris: Poker Face, Taktik Manchester United untuk Gaet Jadon Sancho

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan memakai taktik baru untuk mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021. MU tidak akan terang-terangan dan ngebet seperti pada musim panas lalu. 

Raksasa Inggris itu memilih untuk menggunakan strategi 'Poker Face' untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho. Artinya, Manchester United akan menunjukkan wajah tanpa perasaan, alias tidak akan menunjukkan kode apa pun. 

Pada musim panas 2020, santer beredar Manchester United meminati Jadon Sancho. Bahkan Setan Merah sempat menjadikan sang winger buruan utama, namun gagal mendapatkannya.

Beberapa bulan terakhir, rumor transfer Sancho ke MU mulai meredup. Setan Merah dilaporkan sudah tidak meminati pemain Timnas Inggris tersebut.

Namun Sport Witness, Selasa (23/2/2021), mengklaim kabar itu tidak benar. Manchester United diklaim masih sangat berminat mendatangkan Sancho.

Sang winger diberitakan masih jadi prioritas transfer MU. Alasannya, Setan Merah belum memiliki winger kanan yang teruji.

Manchester United memang memiliki pemain seperti Mason Greenwood, Amad Diallo dan Facundo Pellistri. Namun Solskjaer menilai mereka masih lama untuk mekar sepenuhnya di MU, sehingga ia masih tertarik untuk mendatangkan Sancho.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Berpura-pura

Menurut laporan itu, Manchester United sengaja mengembuskan kabar mereka tidak tertarik lagi untuk mendatangkan Sancho.

Strategi ini dipakai agar Borussia Dortmund tidak mencoba untuk 'memeras', dengan memaksa mereka membelinya dengan harga mahal.

MU mengambil langkah ini karena mereka tahu hanya sedikit yang mampu membayar Sancho di musim panas nanti.

Dortmund kabarnya terpaksa menjual Sancho di musim panas nanti. Klub raksasa Bundesliga itu tengah mengalami masalah ekonomi sehingga mereka harus menjual beberapa pemain mereka.

Sumber: Sport Witness

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/2/2021). 

 

Video Populer

Foto Populer