Sukses


Liga Inggris: Gaya Melatih Ole Gunnar Soslkjaer yang Membuatnya Spesial di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Fred, menyebut Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang spesial. Ia yakin manajernya itu akan berhasil membungkam orang-orang yang meragukannya.

Solskjaer sejauh ini membuat MU kukuh di posisi kedua klasemen sementara. Jika bisa konsisten hingga akhir musim, petinggi MU tentu akan terus percaya pada pelatih asal Norwegia tersebut.

“Dengan berlalunya hari, Anda melihat evolusinya," kata Fred kepada ESPN Brasil.

"Saya sangat suka melihatnya di sini. Saya pikir akan selalu ada ketidakpercayaan terhadap dia," katanya.

Fred mengatakan Solskjaer akan selalu berada di bawah pengawasan ketat di Old Trafford. Tetapi, menurut Fred, Solskjaer semakin bagus setiap harinya.

"Anda berada di klub besar seperti ini, banyak orang sangat ingin melihat Anda. Tapi Anda harus tetap kuat dan saya pikir dia memiliki pemikiran yang baik," lanjutnya.

Fred juga mengungkap sisi keunikan Solskjaer di Manchester United.

 

2 dari 3 halaman

Memahami Pemain

Solskjaer mendapat sorotan tajam tiap kali Manchester United melempem. Awal musim ini, ia sudah merasakannya. Namun, tim Setan Merah berbenah cepat dan kini berada di posisi kedua.

Menurut Fred, satu di antara kunci Solskjaer menangani MU ialah pernah merasakan jadi pemain.

"Dia adalah seorang pemain, dia pernah berada di sisi ini. "Jadi dia tahu bagaimana menghadapi kami. Dia banyak bicara dengan para pemain. Saya pikir inilah yang membedakannya," kata Fred.

"Dia selalu bermain dengan kami, mendukung kami, membantu kami dalam penentuan posisi, setiap hari. Dia pria yang selalu dekat dan ini sangat penting bagi pemain."

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer