Sukses


Liga Inggris: Performa Gareth Bale di Tottenham Hotspur Makin Bagus, Real Madrid H2C

Bola.com, Jakarta - Gareth Bale mulai memperlihatkan peran dan kontribusi positif bersama Tottenham Hotspur dalam beberapa pertandingan terakhir. Real Madrid sebagai pemilik dari bintang asal Wales itu terus mengamati perkembangan pemainnya yang tengah dipinjam ke Spurs.

Namun, Real Madrid kini dikabarkan dalam situasi harap-harap cemas (h2c) tentang performa pemain sayap milik mereka.

Pada musim panas lalu, Real Madrid memang telah mengambil keputusan besar mengenai Gareth Bale dengan mengirimnya kembali ke Tottenham Hotspur sebagai pemain pinjaman.

Gareth Bale sempat menjadi pelapis cukup lama di bangku cadangan Tottenham Hotspur. Namun, hal tersebut tidak lagi terjadi pada satu bulan terakhir. Bale mmeperlihatkan performa ciamik di lini serang Tottenham.

Satu hal yang menarik, perkembangan performa Gareth Bale diamati oleh Real Madrid. Daily Mail mengklaim raksasa Spanyol itu kini justru harap-harap cemas terkait masa depan pemain yang mereka miliki itu.

Video

2 dari 3 halaman

Berharap Tottenham Membeli Bale

Menurut Daily Mail, Real Madrid sebenarnya senang melihat performa Gareth Bale yang mulai bangkit bersama Tottenham Hotspur.

Alasannya, Real Madrid menilai Bale mengalami masalah kepercayaan diri dalam dua tahun terakhir bersama Los Blancos. Harapannya, kepercayaan diri itu kembali datang ketika memperkuat Tottenham Hotspur sebagai pemain pinjaman.

Namun, ternyata manajemen Real Madrid juga berharap Tottenham Hotspur puas dengan performa sang pemain dan memutuskan untuk membelinya secara permanen pada musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Enggan Membawa Pulang Kembali

Menurut laporan tersebut, Real Madrid ogah memulangkan Gareth Bale meski grafik performanya meningkat pesat.

Kabarnya Real Madrid sangat terbebani dengan gaji besar Bale. Sang winger adalah pemain dengan gaji termahal Real Madrid saat ini.

Jadi mereka berharap sang winger dipermanenkan Tottenham sehingga beban keuangan mereka berkurang drastis.

Kontrak Bale di Real Madrid pun sudah menipis. Sang winger bisa meninggalkan Real Madrid sebagai free transfer pada 2022 mendatang.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/3/2021)

Video Populer

Foto Populer