Sukses


Liga Inggris: Hansi Flick Menyebut 3 Pemain Chelsea yang Ingin Diangkut ke Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Manajer Bayern Munchen, Hansi Flick, mengakui bahwa dia ingin merekrut tiga pemain Chelsea. Mereka adalah Timo Werner, Kai Havertz dan Callum Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi sudah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Chelsea ke Bayern selama dua tahun terakhir. Raksasa Bavaria itu juga tertarik pada Werner dan Havertz pada musim panas lalu.

Chelsea menggaet Werner dari RB Leipzig dan Havertz dari Bayer Leverkusen. Bayern Munchen pun gagal mengamankan serangkaian target transfer.

Flick secara terbuka mengakui bahwa dia menginginkan para pemain ini, serta Sergino Dest, yang direkrut Barcelona dari Ajax tahun lalu, tetapi dia mengatakan dia mendapatkan pemain yang paling mereka inginkan, yakni Leroy Sane.

Ada pembicaraan tentang perselisihan antara Flick dan direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic. Akan tetapi, ia mengatakan mereka selalu sependapat dalam hal perekrutan.

"Selalu dikatakan bahwa Hudson-Odoi dan Dest adalah pemain yang saya inginkan, itu benar, mereka adalah pemain yang kami inginkan," kata Flick dilansir dari Tz.

"Kami memutuskan bahwa Bayern Munchen ingin menambah pemain untuk area yang luas dan itulah yang kami lakukan. Havertz, Werner, dan Sane disebutkan, saya ingin sekali memiliki ketiganya, tetapi kami semua memutuskan Sane. Dia adalah pemain yang membuat perbedaan."

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Performa Mengesankan Sane

Sane menandatangani kontrak dengan Bayern dari Manchester City pada Juli tahun lalu dan telah membuat 33 penampilan untuk klub Jerman itu, mencetak delapan gol.

Sane memulai di lini depan Bayern bersama Thomas Muller, Serge Gnabry dan Robert Lewandowski saat juara Bundesliga itu mengalahkan Lazio di babak 16 besar Liga Champions pada Rabu malam, mengalahkan Italia 2-1 dan 6-2 secara agregat.

Bayern dan Chelsea akan mengikuti undian untuk babak perempat final, yang dilakukan pada Jumat pagi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer