Sukses


Prediksi Susunan Pemain Aston Villa Vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur bertandang ke Villa Park, markas Aston Villa, untuk menjalani laga tunda pekan ke-18 Premier League, Senin (22/3/2021) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini kedua tim akan sama-sama berusaha untuk menampilkan komposisi terbaik untuk meraih tiga poin.

Aston Villa dan Tottenham Hotspur terbilang cukup rapat di klasemen sementara Premier League. Tottenham berada di peringkat kedelapan dengan 45 poin, sementara Villa tepat berada di bawahnya dengan terpaut empat poin.

Artinya, bagi kedua tim tersebut tiga poin akan sangat penting. Aston Villa tentu ingin bisa meraih kemenangan dan memanfaatkan laga kandang ini untuk mewujudkannya. Sementara Tottenham Hotspur juga butuh kemenangan setelah terluka karena kegagalan mereka melangkah lebih jauh di Liga Europa.

Manajer Aston Villa tentu menyadari ancaman besar yang akan diberikan oleh Tottenham Hotspur. Emiliano Martinez yang biasa tampil cemerlang di bawah mistar gawang Villa pun akan menjadi andalan untuk menyelamatkan tim dari kekalahan.

Tentunya Martinez akan dibantu oleh Matthew Cash, Ezri Konsa, Tyron Mings, dan Matt Target di posisi empat pemain bertahan serta duet Douglas Luiz dan Marvelous Nakamba yang akan memutus aliran bola di tengah. Luiz dan Nakamba boleh percaya diri karena Tottenham kini tengah kehilangan Son Heung-min yang mengalami cedera dan Erik Lamela yang harus menjalani hukuman akumulasi kartu merah.

Namun, Tottenham Hotspur masih memiliki sejumlah pemain berkarakter menyerang yang harus diwaspadai oleh Villa. Harry Kane akan menjadi ujung tombak Spurs, dibantu oleh Lucas Moura, Dele Alli, dan Gareth Bale yang dalam beberapa laga terakhir sudah menemukan permainan terbaiknya.

Spurs juga harus mewaspadai lini serang Aston Villa. Hugo Lloris yang berada di bawah mistar gawang Spurs, dibantu oleh Matt Doherty, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, dan Sergio Reguilon harus mewaspadai Ollie Watkins yang dibantu Bertrand Taore, John McGinn, dan Anwar El Ghazi dari lini kedua.

Untuk membantu lini pertahanan Spurs, dua gelandang bertahan akan mencoba memutus serangan Aston Villa terlebih dulu, yaitu Pierre Emile Hojbjerg dan Tanguy Ndombele. Apalagi Villa tengah kehilangan Jack Grealish yang belum pulih dari cedera.

Komposisi pemain dari kedua tim tersebut akan membuat laga antara Aston Villa dan Tottenham Hotspur itu berjalan sengit. Siapa yang akan menang?

Video

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

  • Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Matthew Cash, Ezri Konsa, Tyron Mings, Matt Targett; Douglas Luiz, Marvelous Nakamba; Bertrand Traore, John McGinn, Anwar El Ghazi; Ollie Watkins
  • Manajer: Dean Smith
  • Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Matt Doherty, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Sergio Reguilon; Pierre Emile Hojbjerg; Tanguy Ndombele; Gareth Bale, Dele Alli, Lucas Moura; Harry Kane
  • Manajer: Jose Mourinho
3 dari 3 halaman

Bagaimana Posisi Tottenham dan Aston Villa di Klasemen?

Video Populer

Foto Populer