Sukses


Liga Inggris: Beda Omongan, Agen Sebut Gareth Bale Belum Putuskan Rencana Musim Depan

Bola.com, London - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, membantah kliennya akan kembali ke Real Madrid. Ia mengatakan Bale belum memutuskan di mana dia akan bermain musim depan.

Bale minggu ini memicu spekulasi baru tentang masa depannya dengan mengatakan kepada wartawan bahwa dia masih berniat untuk kembali ke Real Madrid pada musim panas.

"Alasan utama saya datang ke Spurs tahun ini adalah untuk bermain sepak bola terlebih dahulu dan itu yang terpenting," katanya.

"Memasuki Piala Eropa, saya ingin tetap fit. Rencana awal adalah menjalani satu musim di Spurs dan setelah Piala Eropa masih memiliki satu tahun tersisa di Real Madrid," lanjutna.

"Rencanaku adalah kembali, itu sejauh yang aku rencanakan."

Barnett pada hari Jumat menegaskan kepada ESPN bahwa itu terlalu dini untuk membicarakan masa depan kliennya. Barnett membuka pintu untuk perpanjangan masa tinggal Bale di Spurs.

Barnett menambahkan, komentar Bale sebelumnya diambil di luar konteks.

"Tidak ada skala waktu terkait keputusan Gareth Bale. Dia hanya berkonsentrasi sekarang."

Video

2 dari 3 halaman

Tak Ada Tempat di Real Madrid?

Presiden Real Madrid, Florentino Perez masih berharap Tottenham Hotspur mempertahankan Gareth Bale pada musim depan. Bale hanya memiliki waktu satu tahun untuk menjalankan kontrak di Real Madrid.

Bale, yang saat ini dipinjamkan langsung musim ini di Spurs, menyatakan niatnya untuk kembali ke klub induknya pada musim panas ini.

El Confidencial melaporkan, Florentino ingin Spurs mempertahankan Bale karena tidak ada tempat bagi kapten Wales itu dalam rencana mereka untuk musim depan.

Florentino Perez berharap bisa menggunakan hubungan baiknya dengan bos Spurs, Daniel Levy untuk meyakinkannya agar mempertahankan Bale.

Jika Bale kembali ke Real Madrid, Perez kabarnya khawatir kondisi tim tak mendukung Bale. Diketahui, Bale memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Zinedine Zidane.

Sumber: ESPN, Tribal Football

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer