Sukses


Liga Inggris: Bocoran Jersey Manchester United Musim Depan

Bola.com, Manchester - Manchester United dipastikan memakai jersey dengan desain baru pada musim 2021/2022. Bukan hanya desain, Setan Merah juga telah mengkonfirmasi menjalin kerja sama dengan sponsor utama baru pada jersey mereka.

Pada musim 2021/2022, tidak ada lagi logo Chevrolet di bagian dada jersey Manchester United. Sebagai gantinya, tim Setan Merah telah mengumumkan Team Viewer sebagai sponsor utama klub musim depan.

United masih bekerja sama dengan Adidas sebagai penyuplai jersey musim depan. Perusahaan asal Jerman itu pun menyiapkan jersey baru untuk Scott McTominay dan kolega. Baru-baru ini, desain jersey baru United pun bocor.

Dikutip dariĀ Footyheadlines, sebuah media yang sering mengulas bocoran jersey-jersey klub sepak bola Eropa, membuat klaim jersey baru Manchester United musim depan. Jersey itu masih akan memakai merah sebagai warna dominan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Desain

Berbeda dengan musim ini, jersey Manchester United musim depan akan memakai warna merah bersih. Sementara, musim ini ada motif pada warna merahnya.

Selain merah, ada warna putih sebagai kombinasi. Jersey musim 2021/2022 disebut terinspirasi dengan jersey ikonik pada musim 1984-86. Ini adalah jersey pertama Manchester United yang diproduksi Adidas. Simak bocoran jersey United lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Sumber: Footyheadlines

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 28/3/2021)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer