Sukses


Jadwal Live Streaming Piala FA, Sabtu 17 April 2021: Chelsea Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Chelsea dan Manchester City akan saling jegal pada semifinal Piala FA 2020/2021 di Stadion Wembley, Sabtu (17/4/2021) malam WIB. Ini jadi kans besar buat kedua tim guna menambah koleksi trofi mereka.

Chelsea maupun City sama-sama pantas untuk lolos ke partai puncak, di mana mereka akan menghadapi salah satu dari Southampton atau Leicester City.

Di Premier League, Chelsea masih bersaing untuk masuk empat besar. Sementara itu, Manchester City memimpin klasemen dan sudah semakin dekat dengan gelar juara. Di Liga Champions, The Blues dan The Citizens menjadi dua wakil Inggris di semifinal.

Chelsea dan Man City sudah bertemu sekali musim ini, yakni pada pekan ke-17 Premier League. Main kandang waktu itu, ketika mereka masih ditangani Frank Lampard, Chelsea dipaksa menyerah 1-3 oleh City.

Ketika itu, tim besutan Pep Guardiola unggul 3-0 terlebih dahulu melalui gol-gol Ilkay Gundogan, Phil Foden, dan Kevin De Bruyne, sedangkan Chelsea hanya mampu mencetak satu gol hiburan lewat Callum Hudson-Odoi.

Kali ini, City akan menghadapi Chelsea racikan Thomas Tuchel, yang jauh lebih solid. Bersama Tuchel, Chelsea telah meraih 12 kemenangan dan hanya kalah dua kali dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. Chelsea-nya Tuchel juga telah mencetak total 25 gol dan baru kebobolan sembilan kali.

Tengah pekan kemarin, Chelsea kalah 0-1 menjamu Porto di leg kedua babak perempat final Liga Champions, tapi lolos dengan agregat 2-1. Sementara itu, City mengalahkan tuan rumah Borussia Dortmund 2-1 dan lolos dengan keunggulan agregat 4-2 atas wakil Jerman tersebut.

Siapakah yang bakal melaju paling jauh di Piala FA, Chelsea atau Manchester City?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Semifinal Piala FA, Sabtu (17/4/2021):

Chelsea Vs Manchester City

Stadion Wembley

Kick-off: pukul 23.30 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel Chelsea versus Manchester City pada semifinal Piala FA secara live streaming melalui platform Vidio.com, dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer