Sukses


MOTION GRAFIS: Head to Head Statistik Manchester City Vs Chelsea Jelang Laga Pekan Ke-35 Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan melakoni laga sulit pada pekan ke-35 Liga Inggris 2020/2021. The Citizens akan menghadapi Chelsea di Etihad Stadium pada Sabtu (8/5/2021) malam hari WIB.

Jelang pertandingan seru nanti malam, kedua tim sudah pernah bertemu dua kali pada 2021. Pertemuan pertama, Chelsea masih ditangani Frank Lampard. Pelatih The Blues, Thomas Tuchel, bertemu Manchester City dalam ajang Piala FA pada babak semifinal yang digelar di Stadion Wembley, London, pada 17 April.

Kala itu, Chelsea menang 1-0 atas Manchester City. Pasukan Pep Guardiola takluk dengan gol Hakim Ziyech pada menit ke-55. The Blues berhasil merebut bola, yang kemudian dioper kepada Timo Werner.

Werner menggiring bola ke dalam kotak penalti. Ia tidak terkawal dan dengan bebas mengirimkan bola dengan umpan silang mendatar. Ziyech yang juga bergerak bebas masuk ke dalam kotak penalti lawan menjadi target operan.

Ziyech menerima bola dari Werner dan langsung menembakkan bola ke arah dalam gawang. Posisi kiper Manchester City yang saat itu mengandalkan cadangan Ederson Moraes, Zack Steffen, meninggalkan gawangnya.

Posisi Steffen membuatnya sulit untuk menghalau bola hasil tembakan Havertz. Gol tersebut tercipta dan menjadi satu-satunya yang terjadi.

Apakah Manchester City kembali kalah dari Chelsea nanti malam? Jelang laga seru di Liga Inggris tersebut, mari kita lihat tayangan motion grafis head to head statistik kedua tim di atas.

Video Populer

Foto Populer