Sukses


Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA, Chelsea Vs Leicester City di Vidio

Bola.com, Jakarta - Chelsea bakal meladeni Leicester City pada partai final Piala FA 2020/2021 di Stadion Wembley, Minggu (16/5/2021) dini hari WIB. Laga ini membuka peluang bagi Thomas Tuchel mempersembahkan trofi pertama untuk The Blues. 

Cukup sulit untuk menentukan siapa yang bakal keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini. Leicester City tidak bisa disebut lagi sebagai tim kuda hitam, terutama sejak ditukangi Brendan Rodgers.

Bahkan di Premier League, kedua tim sedang bersaing ketat memperebutkan tiket menuju ke Liga Champions. The Foxes berada satu peringkat di atas Chelsea dengan selisih dua poin saja.

Perjalanan Chelsea dan Leicester untuk mencapai final cukup terjal. Pada babak semifinal, The Blues berhadapan dengan Manchester City dan keluar sebagai pemenang berkat gol semata wayang Hakim Ziyech di menit ke-55.

Leicester City mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari lawannya, Southampton, di babak semifinal. Mereka juga menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol Kelechi Iheanacho. Uniknya, gol ini juga tercipta di menit ke-55.

Jadi mampukah Chelsea meraih trofi pertamanya di era Thomas Tuchel. Kabar baik buat Anda, pertandingan final Piala FA antara Chelsea versus Leicester City bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan live streaming. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming Final Piala FA

Final Piala FA

Chelsea Vs Leicester City

Video Populer

Foto Populer