VIDEO: Pemain Manchester United  yang Diuntungkan dengan Cederanya Marcus Rashford

VIDEO: Pemain Manchester United yang Diuntungkan dengan Cederanya Marcus Rashford

Marcus Rashford dipastikan bakal melewatkan sejumlah laga yang dijalani Manchester United pada awal musim ini. Pasalnya, Rashford harus absen karena menjalani operasi bahu. Absennya Rashford nampaknya menjadi berkah tersendiri bagi beberapa pemain Tim Setan Merah, salah satunya ialah Amad Diallo.

Amad Diallo direkrut Manchester United dari Atalanta pada Januari lalu. Dia diboyong dari Atalanta dengan dana transfer mencapai 40 juta Euro. Pemain asal Pantai Gading tersebut pun langsung masuk skuad utama Setan Merah di paruh kedua musim 2020/21 kemarin.

Sejauh ini Diallo sudah bermain sebanyak delapan kali bersama tim utama Manchester United dengan menyumbang satu gol ke gawang AC Milan.

Amad Diallo kemungkinan juga akan absen pada awal musim 2021/2022. Pasalnya, pemain asal Pantai Gading itu baru saja membela negaranya di Olimpide Tokyo 2020.

Namun, Diallo berpeluang mencicipi menit bermain yang lebih banyak saat Marcus Rashford menepi. Dia baru tampil delapan kali setelah bergabung dengan Manchester United.

Akan tetapi, selain nama Amad Diallo masih ada pemain lainnya yang diprediksi bakal mendapatkan kesempatan bermain lebih dengan absennya Marcus Rashford. Berikut ini pemain Manchester United yang bakal diuntungkan dengan cederanya Marcus Rashford.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 07 August 2021, 11:48 WIB

Video Terkait

Spotlights