Sukses


MOTION GRAFIS Liga Inggris: Manchester United Bungkam Tottenham Hotspur 3-0, Cristiano Ronaldo Fantastis!

Bola.com, Jakarta - Manchester United seperti bangkit setelah terpuruk pada pekan ke-9 dengan kalah 0-5 dari Liverpool di Old Trafford. The Red Devils kini menang 3-0 atas Tottenham Hotspur di London pada pekan ke-10 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022, Sabtu (30/10/2021) malam hari WIB. Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo tampil fantastis.

Cristiano Ronaldo bisa disebut fantastis karena menorehkan satu gol dan assist dalam laga kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur. Torehan gol CR7 tercipta dengan indah. Menerima umpan Bruno Fernandes, Ronaldo melakukan tendangan voli indah yang menggetarkan jala gawang Hugo Lloris.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-64, United membuat Spurs semakin merana. Edinson Cavani menciptakan gol. Namun, gol itu tak akan tercipta tanpa assist berkelas Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, gol ketiga Manchester United dicetak Marcus Rashford, yang baru masuk pada menit ke-71. Torehan gol Rashford tercipta menit 86'. Rashford bermain setelah menggantikan Ronaldo, yang ditarik keluar Ole Gunnar Solskjaer.

Berkat penampilannya yang fantastis, Cristiano Ronaldo terpilih sebagai man of the match dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspur. Kita nantikan apakah bintang asal Portugal tersebut bisa kembali tampil mengesankan pada pekan ke-11 Liga Inggris menghadapi Manchester City/

Terlihat dalam statistik, Tottenham Hotspur memang tidak dalam performa yang bagus. Pasukan Nuno Espirito Santo sama sekali tidak menciptakan tembakan ke arah gawang Manchester United. Statistik selengkapnya pertandingan Liga Inggris tersebut, di mana Cristiano Ronaldo tampil fantastis, dapat kalian bisa lihat dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer