Sukses


Liga Inggris: Manchester City Bergerak untuk Erling Haaland pada Bursa Transfer Januari 2022?

Bola.com, Manchester - Isu hengkangnya Raheem Sterling dari Manchester City pada bursa transfer Januari 2022 menguat seiring berkembangnya rumor Erling Haaland akan datang ke Etihad Stadium pada periode jendela transfer yang sama. Namun, apakah Pep Guardiola memang menginginkan transfer tersebut?

Kabarnya justru Manchester City tidak akan membuat pergerakan apa pun pada bursa transfer Januari 2022 meski rumor tentang Raheem Sterling dan Erling Haaland begitu santer.

Seperti dikabarkan The Mirror, Manchester City tidak akan membiarkan Sterling pergi terlepas ada kabar Barcelona berminat merekrutnya. Pemain dengan gaji 300 ribu pound per pekan itu dipersiapkan untuk tetap bertahan di Etihad Stadium meski kesulitan mendapatkan posisi di starting XI City.

Seperti halnya mempertahankan Raheem Sterling, laporan tersebut juga menyebut Manchester City tidak akan merekrut siapa pun, meski Erling Haaland menjadi pemain yang begitu santer dikaitkan dengan juara bertahan Premier League itu dalam beberapa bulan terakhir.

Setelah kepergian Sergio Aguero ke Barcelona pada musim panas lalu, Manchester City memang tidak memiliki striker murni dalam skuad mereka.

Dengan klausul rilis Haaland yang bakal diaktifkan pada 2022, tentu saja bintang muda Borussia Dortmund itu bisa menjadi sosok yang sempurna mengisi kekosongan di lini serang Manchester City itu.

2 dari 3 halaman

Pep Guardiola Bisa Berubah Pikiran

Namun, tampaknya Erling Haaland tidak akan bergabung bersama Manchester City pada Januari 2022. Bursa transfer musim dingin itu tampaknya akan cukup tenang bagi Manchester City untuk menjauhi drama pembelian.

Seperti yang diketahui, banyak hal bisa berubah cepat dalam sepak bola. Januari 2022 bisa menjadi bulan di mana City harus terjun ke bursa transfer. Selain itu, para pesaing bisa memiliki peluang merekrut Haaland jika Manchester City lengah.

Sementara Guardiola tampak bersikeras mempertahankan Sterling, manajer tim asal Spanyol itu bisa membuat keputusan cerdas dengan menjual sang penyerang seiring merekrut Haaland pada saat yang bersamaan.

 

Sumber: HITC, Mirror

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester City di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer