Sukses


5 Momen Cristiano Ronaldo Marah karena Diganti di Tengah Laga: Maurizio Sarri 2 Kali Bikin Kesal!

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo menjadi sorotan saat Manchester United (MU) bertandang ke markas Brentford. Pemain berusia 36 tahun itu terlihat marah ketika ditarik keluar dalam pertandingan tersebut.

MU menang 3-1 atas Brentford di Brentford Community Stadium, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB. Dalam pertandingan itu, Cristiano Ronaldo mentas sebagai starter.

Namun, manajer The Red Devils, Ralf Rangnick, menarik keluar Cristiano Ronaldo dan menggantinya dengan Harry Maguire pada menit ke-71. Rupanya, pergantian ini membuat Cristiano Ronaldo kesal.

Pemain asal Portugal itu terlihat ngedumel ketika berjalan ke luar lapangan dan duduk di bench MU. Ini bukan kali pertama Cristiano Ronaldo memperlihatkan kemarahannya secara terbuka ketika ditarik keluar.

Tercatat ada lima momen di mana Cristiano Ronaldo ngambek ketika ditarik keluar dalam sebuah pertandingan. Seperti apa momen tersebut?

 

2 dari 6 halaman

Real Madrid Vs Las Palmas, September 2016

Real Madrid menghadapi Las Palmas di La Liga pada September 2016. Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kekesalannya ketika ditarik keluar pada menit ke-72.

Cristiano Ronaldo hanya bersalaman tanpa melakukan kontak mata dengan Zinedine Zidane. Cristiano Ronaldo kemudian marah-marah kepada staf Real Madrid, Garcia Poll, yang menyambutnya dan mengiringinya ke bench.

Namun, Las Palmas akhirnya bisa mencetak gol setelah Cristiano Ronaldo keluar. Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2 di Estadio de Gran Canaria.

3 dari 6 halaman

Levante Vs Real Madrid, Februari 2018

Real Madrid unggul 2-1 atas Levante dalam laga itu dan membuat pelatih Zinedine Zidane memutuskan menarik keluar Cristiano Ronaldo pada menit ke-82. Posisi Cristiano Ronaldo digantikan oleh Marco Asensio.

Namun, keputusan tersebut tidak diterima dengan baik oleh Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu tampak kesal ketika ditarik keluar jelang pertandingan berakhir.

Cristiano Ronaldo makin kesal ketika juru kamera terus menyorotnya saat duduk di bangku cadangan. Dia berteriak dan mengatakan, "Fokus ke permainan. Jangan film saya, tapi sorot pertandingan."

4 dari 6 halaman

Juventus Vs AC Milan, November 2019

Maurizio Sarri pernah menjadi sasaran kemarahan Cristiano Ronaldo. Pada musim pertamanya di Juventus, Cristiano Ronaldo merespons dengan buruk saat ditarik keluar dalam laga kontra AC Milan.

Cristiano Ronaldo digantikan oleh Paulo Dybala pada menit ke-55. Namun, pemain asal Portugal tersebut langsung menuju ke ruang ganti tanpa bersalaman dengan pemain atau staf pelatih di bench.

Cerita tak berhenti sampai di situ saja. Cristiano Ronaldo kabarnya juga langsung meninggalkan Allianz Stadium tiga menit sebelum pertandingan usai.

 

5 dari 6 halaman

Juventus Vs Lokomotiv Moscow

Maurizio Sarri tak hanya satu kali menarik keluar Cristiano Ronaldo di Juventus. Sang pelatih kembali melakukannya ketika Bianconeri menjalani laga tandang kontra Lokomotiv Moscow di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo tidak genap bermain selama 90 menit. Sarri menarik keluar Cristiano Ronaldo dan menggantikannya dengan Paulo Dybala pada menit ke-81.

Ketika ditarik keluar lapangan, bintang Portugal itu tidak memperlihatkan reaksi yang bagus. Cristiano Ronaldo tampak menggerutu dan bergumam ketika menuju bench pemain.

 

 

6 dari 6 halaman

Inter Milan Vs Juventus, Februari 2021

Cristiano Ronaldo tidak tampil penuh saat Juventus menghadapi Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Cristiano Ronaldo ditarik keluar pada menit ke-77.

Saat itu, pelatih Bianconeri, Andrea Pirlo, memutuskan untuk mengganti Ronaldo dengan Alvaro Morata. Cristiano Ronaldo pun tak senang dengan keputusan tersebut.

Ronaldo memasang muka kesal saat berjalan menuju pinggir lapangan. Bahkan, mantan pemain Real Madrid itu juga terlihat menggerutu kepada Pirlo.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 21/1/2022)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer