Sukses


Liverpool Tinggal Berjarak 3 Poin dari Puncak Liga Inggris, Fans: Full Senyum, Yok Juara Yok

Bola.com, Liverpool - Liverpool benar-benar menebarkan ancaman serius dalam pacuan juara Liga Inggris setelah membantai Leeds United 6-0 pada duel di Stadion Anfield, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB. 

Kemenangan telak itu kembali membuat persaingan gelar juara di Liga Inggris musim ini memanas. Posisi Man City di puncak klasemen terancam. 

Ya, Liverpool kini hanya berjarak tiga poin dari Man City dan peluang meraih titel juara liga musim ini kembali terbuka. 

Mohamed Salah menyumbangkan dua gol dari titik penalti pada pesta gol tersebut. Adapun, Sadio Mane juga mencatatkan dua gol. 

Dua gol lain The Reds masing-masing ditorehkan Joel Matip dan Virgil van Dijk. 

Keberhasilan Liverpool pesta gol ke gawang Leeds dan makin merapat ke puncak klasemen Liga Inggris disambut dengan penuh senyum oleh fansnya. Berikut beberapa ekspresi dari fans The Reds di media sosial. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

1. Juara Yok Reds

3 dari 10 halaman

2. Ada Harapan Juara Nih

4 dari 10 halaman

3. Semoga Musim Ini Liverpool Rebut 3 Gelar Juara

5 dari 10 halaman

4. Yakin Banget Bisa Salip Man City

6 dari 10 halaman

5. Liverpool Menang Besar, MU Seri, Wow

7 dari 10 halaman

6. Liverpool Menang Besar? Ah Biasa Saja

8 dari 10 halaman

7. Liverpool Menang, Full Senyum

9 dari 10 halaman

8. Yok Bisa Yok

10 dari 10 halaman

9. Gacor Liverpool

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer