Sukses


Starting XI Liverpool Jika Sadio Mane dan Mohamed Salah Hengkang : Yakin Masih Bertaji Nih?

Bola.com, Jakarta - Hanya masalah waktu buat Liverpool harus melihat trio lini depan yang mereka miliki Sadio Mane, Mohamed Salah and Roberto Firmino.

Namun bahkan Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mungkin tidak menyangka dirinya bakal merasakan trio pemain tajam ini berpisah dalam kurun waktu yang dekat.

Ya, The Reds dipastikan bakal kehilangan Sadio Mane pada musim 2022/2023. Manajemen Liverpool sudah mengkonfirmasi kepergian pemain Timnas Senegal tersebut.

Diyakini, Bayern Munchen jadi tim yang akan menampung Sadio Mane di musim depan. Usai Mane, selanjutnya, The Reds terancam kehilangan Mo Salah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Masa Depan Mo Salah Teka-teki

Khusus buat Mo Salah, pemain Timnas Mesir ini telah mengutarakan hasratnya tetap memperkuat Liverpool untuk musim 2022/2023.

Namun diyakini kariernya setelah musim tersebut belum tentu berada di Liverpool. Mo Salah tahu betul, usia emasnya sudah hampir habis.

Maka jika ingin meninggalkan Liverpool, maka beberapa musim depan adalah momen tepat.

3 dari 6 halaman

Cari Pengganti

Jika Sadio Mane dan Mo Salah benar-benar hengkang, maka Liverpool dipastikan harus masuk ke bursa transfer untuk mencari pemain pengganti.

Klopp saat ini sudah menyiapkan suksesor trio Mane, Salah, dan Firmino. Ada dua pemain yang memiliki performa menjanjikan yaitu Luis Diaz dan Diogo Jota.

Tapi Kloop tentunya wajib membeli pemain lagi untuk menjaga kedalaman skuadnya, khususnya di lini depan.

4 dari 6 halaman

Saka dan Bowen

Mengutip situs Mirror, Liverpool diyakini bakal coba merekrut Jarrod Bowen dan Bukayo Saka. Bowen kariernya sangat moncer bersama West Ham musim ini.

Pada sebuah kesempatan, Klopp pernah memuji Bowen. "Saya sangat menyukai Bowen. Dia pemain yang luar biasa," ujarnya.

Sementara Saka adalah masa depan Timnas Inggris dan Arsenal. Namun jika Arsenal tak kunjung berkembang, ada kemungkinan Saka bisa beralih ke Liverpool.

Berikut susunan pemain Liverpool jika kehilangan Mane dan Salah.

5 dari 6 halaman

Prediksi Formasi Liverpool Tanpa Mane dan Salah

Formasi: 4-3-3

Kiper

  • Alisson Becker 

Belakang

  • Trent Alexander-Arnold
  • Ibrahima Konate
  • Virgil Van Dijk
  • Andrew Robertson

Tengah

  • Jordan Henderson
  • Fabinho
  • Thiago

Depan

  • Jarrod Bowen
  • Diogo Jota
  • Bukayo Saka
6 dari 6 halaman

Di Mana Posisi Liverpool Saat Mengakhiri Liga Inggris 2021/2022?

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Populer

Foto Populer