Sukses


MOTION GRAFIS: Statistik Cemerlang Marcus Rashford Saat Manchester United Kalahkan Liverpool di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Marcus Rashford layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match saat Manchester United kalahkan Liverpool, pada duel pekan ke-3 Liga Inggris 2022/23, Selasa (23/8/2022).

Bermain di Old Trafford, MU berhasil menundukkan Liverpool dengan skor meyakinkan 2-1. Laga berjalan seru dengan jual beli serangan dari kedua tim. Kemenangan ini menjadi momen bangkitnya MU di Liga Inggris musim ini.

Gol pertama MU diciptakan oleh Jadon Sancho pada menit 16 melalui serangan cepat. Marcus Rashford yang mampu membobol gawang Liverpool pada menit 53 membuat Setan Merah menjauh dari Liverpool. Sekaligus menjadikan Rashford sebagai pemain terbaik pada pertandingan itu. Liverpool memperkecil kedudukan melalui gol balasan Mohamed Salah.

Rashford mencatatkan penampilan yang gemilang dengan mencetak satu gol, menciptakan 5 percobaan tembakan ke arah gawang. Ia juga terlibat aktif dengan 3 dribel sukses, 30 sentuhan, dan memenangi 2 duel udara.

Penampilan yang cemerlang dari Rashford, menjadikanya terpilih sebagai man of the match versi voting Premier League. Hasil ini sekaligus menandai kemenangan pertama MU di Liga Inggris musim ini. Setan Merah langsung menyalip Liverpool di klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer