Sukses


Link Live Streaming Manchester City vs Manchester United di Vidio, Minggu 2 Oktober 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Liga Inggris 2022/2023 matchday 9 akan menghadirkan laga super big match Derby Manchester antara Manchester City kontra Manchester United pada, Minggu (2/10/2022) mendatang, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Manchester City akan menjamu Manchester United dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris musim ini yang berlangsung di Etihad Stadium mulai pukul 20.00 WIB. Dalam laga tersebut, sang tuan diunggulkan mendapatkan poin kemenangan.

Secara statistik, The Citizen memiliki performa yang lebih baik ketimbang MU. Hal ini bisa dilihat dari catatan kemenangan anak asuh Pep guardiola tersebut dengan hasil lima kemenangan dan belum pernah kalah.

Sementara itu, Manchester United justru mengawali Liga Inggris musim ini dengan dua kekalahan beruntun. Namun, Tim Setan Merah mampu berangsur-angsur bangkit di laga selanjutnya.

Saat ini Manchester City bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 17 poin. Untuk Manchester United sendiri saat ini tengah berada di posisi kelima dengan mengemas 12 poin.

Pertandingan Derby Manchester tersebut dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming big match Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester City vs Manchester United di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 2 Oktober 2022

Manchester City vs Manchester United, pukul 20.00 WIB

Link live streaming Manchester City vs Manchester United dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris 2022/2023 di Vidio

Itu dia informasi dan link streaming pertandingan Manchester City vs Manchester United akhir pekan ini. Nonton live streaming Liga Inggris eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier diamond untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari Liga Inggris, BRI Liga 1 hingga Liga Champions hingga Piala Dunia Qatar 2022.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer