Sukses


Liga Inggris: Aubameyang Kena Boo Fans Arsenal, David Seaman Sorak-sorak

Bola.com, London - Mantan penjaga gawang Timnas Inggris dan Arsenal, David Seaman terang-terangan senang penggemar The Gunners mencemooh Pierre-Emerick Aubameyang ketika mereka menghadapi Chelsea di Liga Inggris pekan lalu..

Striker Gabon itu tak bisa berkutik. The Gunners mendapatkan kemenangan tandang 1-0.

Aubameyang mendapat cemoohan dari fans Arsenal. Setiap sentuhannya dibalas 'boo' oleh suporter.

“Situasi Aubameyan, musim terakhirnya di Arsenal persis seperti sekarang di Chelsea," kata Seaman di channel YouTubenya.

2 dari 5 halaman

Enggak Kaget Dibuang Barcelona

Seaman tidak kaget Aubameyang dibuang Barcelona.

“Fakta bahwa Barcelona melepaskannya memberi tahu Anda segalanya. Saya tidak terkejut. Saya tidak terkejut dengan cara dia bermain. Seperti itulah dia selama ini. Dia melakukannya dalam sekejap, dia tidak melakukannya cukup lama," katanya.

“Satu-satunya yang mengecewakan tentang akhir pekan ini adalah ketika Arsenal mencetak gol, dia menyelinap pergi," katanya.

3 dari 5 halaman

Harusnya Dicemooh

Seaman terang-terangan menginginkan fans Arsenal mencemooh Aubameyang.

“Saya ingin fans Arsenal mencemoohnya dengan benar. Mereka tidak mendapatkan kesempatan itu karena dia langsung terlempar begitu kami mencetak gol dan semua penggemar Arsenal terlalu sibuk merayakannya," katanya.

4 dari 5 halaman

Saksikan Liga Inggris di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer