Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Harry Maguire Siap-siap Pamitan Tinggalkan MU

Bola.com, Jakarta - Kapten Manchester United, Harry Maguire diperkirakan akan pergi pada musim panas 2023.

Pada musim panas lalu, MU mengontrak Lisandro Martinez, sementara pemenang Liga Champions empat kali Raphael Varane juga kuat di lini pertahanan.

Posisi Maguire di MU terancam. Meski tampil apik di Piala Dunia 2022 bersama Inggris, rumor kepergiannya dari Old Trafford tetap kencang.

“Saya tidak melihatnya pergi pada bulan Januari. Tidak ada turnamen internasional di musim panas. Harry Maguire bertahan di Manchester United setidaknya sampai musim panas," kata jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth.

 

2 dari 5 halaman

Faktor Menit Bermain

Maguire mempertimbangkan karier jangka panjangnya. Itu sebabnya, menurut dia jalan terbaik adalah berpisah dengan Manchester United.

"Jika dia berada dalam posisi di mana dia tidak mendapatkan sepak bola yang diinginkannya, Gareth Southgate akan melihatnya dan berpikir, 'Anda harus bermain secara reguler'. Saya bisa melihat sesuatu terjadi musim panas mendatang," lanjutnya.

“Dia kapten dan dia tidak bermain. Saya bisa melihat sesuatu yang berpotensi terjadi di musim panas kecuali ada perubahan haluan yang besar."

3 dari 5 halaman

Balik ke Leicester?

Moncer di timnas, melempem di MU. Begitulah Harry Maguire.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate begitu percaya pada Maguire tetapi tidak dengan pelatih Manchester United, Erik Ten Hag. Maguire jarang masuk menjadi starting XI di Old Trafford bahkan jadi pilihan keempat.

Tentu saja ini menjadi sinyal baginya untuk keluar dari United usai Piala Dunia 2022. Kemungkinan dia akan kembali ke klub lamanya Leicester City yang saat ini memang membutuhkan bek tengah.

 

Sumber: Sky Sports

4 dari 5 halaman

Jadwal MU

26 Desember 2022: MU Vs Nottingham Forest (kandang)

31 Desember 2022: Wolves Vs MU (tandang)

2: Vs Bournemouth (kandang)

14: Vs Man City (kandang)

21: Vs Arsenal (tandang)

5 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer