Sukses


5 Striker Incaran Arsenal pada Musim Panas 2023: Ambisius Banget, Mau Borong Gelar

Bola.com, Jakarta - Arsenal serius akan berbenah. The Gunners dikabarkan memantau lima striker untuk direkrut pada musim panas 2023. 

Menurut The Evening Standard, Jumat (31/3/2023), Arsenal butuh tambahan striker karena akan bersaing di Liga Champions musim depan. Mereka juga ingin tetap kompetitif di Liga Inggris, sehingga bisa kembali terlibat dalam pacuan menuju gelar. 

Saat ini, Arsenal bercokol di puncak klasemen Liga Inggris 2022/2023, dengan keunggulan delapan poin atas Manchester City. Namun, The Citizen masih menyimpan satu laga di tangan. 

Arsenal semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris, untuk kali pertama dalam 19 tahun terakhir. Tak heran, Arteta benar-benar serius terus memperkukuh skuat. 

Berikut ini lima striker yang sedang dipantau Arsenal

 

2 dari 6 halaman

1. Tammy Abraham

Menurut laporan yang beredar, striker pertama yang dipantau Arsenal adalah Tammy Abraham.

Abraham pernah dihubungkan dengan Tim Gudang Peluru pada masa lalu. Abraham tampil apik sejak meninggalkan Chelsea dan bergabung ke AS Roma.

Dia dikabarkan membuka peluang kembali ke Premier League 

 

3 dari 6 halaman

2. Dominic Calvert-Lewin

Sementara itu, Calvert-Lewin mengalami penurunan drastis dalam beberapa tahun terakhir karena masalah cedera. Masa depannya tergantung apakah Everton bisa terhindar degradasi atau tidak. 

Saat ini Everton menempati peringkat ke-15 klasemen sementara, dengan koleksi 26 poin. The Toffees hanya unggul dua poin atas peringkat ke-18. 

 

4 dari 6 halaman

3. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic pernah menolak Arsenal. Dia memilih gabung ke Juventus pada Januari 2022, padahal saat itu juga diminati The Gunners. 

Namun, Vlahovic tampak tidak menikmati petualangannya di Turin. Melihat Juventus kemungkinan tidak lolos ke Liga Champions musim depan, Vlahovic bisa saja memilih hengkang pada musim panas 2023. 

 

5 dari 6 halaman

4. Victor Osimhen

Osimhen menjadi satu di antara pemain yang laris manis menyusul tampilan sensasional untuk Napoli musim ini. Napoli tinggal selangkah lagi meraih gelar Serie A. 

Pemain Nigeria tersebut menjadi incaran klub-klub besar Eropa, termasuk Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Chelsea. 

 

6 dari 6 halaman

5. Rasmus Hojlund

Striker Atalanta asal Denmark, Rasmus Hojlund, ada di posisi terakhir penyerang incaran Arteta. Dia menarik minat klub-klub besar Eropa karena tampil apik untuk Atalanta dan Denmark. 

Jadi, siapa kah yang akan dipilih Arsenal? 

Sumber: The Evening Standard

 

Video Populer

Foto Populer