Sukses


VIDEO Liga Inggris: Newcastle United Bantai Tottenham Hotspur 6-1!

Bola.com, Newcastle - Tottenham Hotspur secara mengejutkan dibantai Newcastle United dengan skor fantastis 1-6. Hasil tersebut didapat Spurs saat bertandang ke St James' Park pada laga pekan ke-32 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Minggu (23/4/2023) malam hari WIB.

Pertandingan baru berjalan satu menit lebih satu detik, Newcastle United sudah bisa membobol gawang Tottenham Hotspur. Gol dicetak Jacob Murphy setelah menyambar bola muntah. Sebelumnya, Hugo Lloris menepis bola hasil tembakan Joelinton.

Pada menit keenam, Newcastle United kembali membobol gawang tim tamu. Kali ini, Joelinton yang menorehkan gol setelah mendapat bola hasil umpan lambung dari Fabian Schar. Joelinton dengan tenang bisa menaklukkan Lloris setelah berhadapan.

Schar kembali mencetak assist. Bola hasil umpannya kali ini untuk Jacob Murphy, yang mencetak gol pada menit kesembilan dengan tembakan fantastis dari luar kotak penalti. Alhasil, di bawah 10 menit, Tottenham Hotspur sudah tiga kali dibobol tim tuan rumah.

Pada menit ke-19, Newcastle United menambah gol sehingga skor menjadi 4-0 setelah Alexander Isak mencetak gol. Isak membuat Hugo Lloris dan kawan-kawan tertunduk lesu setelah menorehkan gol pada menit ke-21. Skor 5-0 menutup babak pertama.

Babak kedua, dua gol tercipta. Harry Kane menciptakan gol pada menit ke-49. Kemudian, Newcastle kembali bisa membuat jala gawang Spurs bergetar. Gol keenam The Magpies diciptakan Callum Wilson pada menit ke-67.

Skor 6-1 untuk keunggulan Newcastle United atas Tottenham Hotspur bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa tujuh gol yang tercipta dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer