Sukses


Final Piala FA Melawan Man City Bakal Sulit, Antony Optimistis MU Menang!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) bakal berhadapan dengan sang tetangga, Manchester City, dalam laga final Piala FA 2022/2023 yang akan digelar pada 3 Juni 2023. Winger MU, Antony, mengakui final itu akan menjadi laga yang berat, tetapi optimistis bisa memenangkannya.

Pada akhir pekan lalu, MU berhasil memastikan diri lolos ke final Piala FA 2022/2023. Tim asuhan Erik ten Hag itu menang lewat drama adu penalti setelah bemain imbang dengan Brighton dalam 120 menit pertandingan semifinal.

Lawan MU di final nanti adalah tetangga mereka sendiri, Man City, yang lolos ke final setelah menyingkirkan Sheffield United di semifinal.

Antony mengaku antusias menghadapi laga derbi Manchester di Wembley itu. Pemain MU asal Brasil itu menyebut laga ini bakal berlangsung sengit.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sadar Diri

Antony menyebut sulit untuk menebak siapa yang akan memenangkan final Piala FA pada musim ini.

Ia menyebut Man City punya kualitas yang luar biasa, sehingga ia tidak berani mengatakan MU bakal menang dengan mudah pada partai tersebut.

"Final adalah final, di mna tidak ada tim favorit di sebuah partai final. Kami tidak akan menempatkan diri dalam posisi yang difavoritkan untuk menang, karena kami sadar kualitas yang dimiliki Man City," bebera Antony kepada MUTV.

3 dari 5 halaman

Optimistis Menang

Meski mengakui Man City adalah lawan yang sangat berat, Antony menolak untuk lempar handuk lebih dulu di partai final ini.

Ia optimistis bahwa MU bisa menjuarai Piala FA musim ini jika mereka mempersiapkan diri dengan baik untuk partai final nanti.

"City adalah tim yang bagus, begitu pula dengan kami. Tentu kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa memenangkan final ini, karena kami tahu itu tidak akan mudah," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Laga Selanjutnya

Manchester United (MU) akan beraksi lagi di Premier League 2022/2023 pada tengah pekan ini.

The Red Devils akan bertandang ke London utara, di mana mereka akan menantang Tottenham pada pekan ke-33 Premier League.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/4/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer