Sukses


Deretan Fakta Menarik Jelang Duel Seru MU Vs Chelsea: Kerap Berakhir Remis

Bola.com, Manchester - Manchester United dan Chelsea akan bentrok pada laga pekan ke-32 Premier League di Old Trafford, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB. Duel sengit kedua tim kerap berakhir tanpa pemenang.

Tim Setan Merah sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Manchester United berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua laga terakhir di Premier League, yakni kontra Wolverhampton Wanderers (2-0) dan Bournemouth (1-0).

Hasil positif itu pun semakin menjaga asa Tim Setan Merah untuk finis di zona Liga Champions. Saat ini, Manchester United berada di peringkat keempat dengan nilai 69, unggul satu angka atas Liverpool di posisi kelima.

Bersua Chelsea, MU hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Dengan satu pertandingan tersisa, empat poin yang dikoleksi Manchester United tak mungkin lagi bisa dikejar Liverpool.

 

2 dari 5 halaman

Ambisi Membara Chelsea

Di sisi lain, Tim London Biru memiliki ambisi membara saat melawat ke Old Trafford. Chelsea ingin merengkuh kemenangan setelah meraih hasil kurang memuaskan dalam 12 laga terakhir di seluruh ajang.

Dari 12 pertandingan tersebut, The Blues hanya mampu memetik satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan delapan kekalahan.

Duel kali ini pun diharapkan berakhir dengan kemenangan untuk satu di antara kedua tim. Dalam lima laga terakhir Manchester United versus Chelsea selalu berakhir dengan kemenangan.

Sejumlah fakta menarik lainnya tersaji jelang pertemuan MU versus The Blues. Berikut ini adalah ulasannya.

 

3 dari 5 halaman

Data dan fakta

1. Manchester United tidak terkalahkan dalam 10 pertemuan terakhir kontra Chelsea di Premier League (3 menang; 7 imbang). Namun, MU tak pernah mencatatkan 11 laga tak terkalahkan melawan The Blues di liga.

2. Hanya Man City (8 laga) dan Liverpool (7 laga) yang lebih sering memenangkan laga tandang di Premier League kontra Manchester United, dibandingkan Chelsea (6 laga).

3. The Blues tercatat tak pernah menang dalam sembilan lawatan terakhir ke Old Trafford (6 imbang; 3 kalah). Terakhir kali Chelsea berjaya di kandang MU adalah pada Mei 2013 (menang 1-0).

4. Dalam lima pertemuan terakhir antara Manchester United versus Chelsea berakhir imbang. MU tak pernah meraih hasil imbang dalam enam laga secara beruntun menghadapi lawan manapun.

5. Duel Chelsea versus Manchester United menjadi laga yang paling sering berakhir imbang, dibandingkan pertandingan lain di sejarah Premier League (26 pertandingan).

Sumber: Soccerway

 

4 dari 5 halaman

Link live streaming:

Jumat, 26 Mei 2023:

Manchester United Vs Chelsea

  • Stadion Old Trafford
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer