Sukses


Deretan Pemain Chelsea yang Terang-terangan Ingin Cabut: Sukarela demi Karier yang Lebih Jelas

Bola.com, London - Chelsea bersiap cuci gudang. Performa tim yang ambyar membuat manajer anyar, Mauricio Pochettino harus berbenah total.

Menurut Daily Star, Kamis (1/6/2023), lebih dari enam bintang Chelsea telah menegaskan bahwa mereka ingin meninggalkan klub musim panas ini.

The Blues bersiap untuk pergolakan musim panas lainnya setelah musim bencana yang kacau baik di dalam maupun di luar lapangan. Chelsea menelan hasil imbang 1-1 versus Newcastle di Stamford Bridge, pada laga terakhir musim ini.

Manajer sementara Chelsea, Frank Lampard, yang hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan yang dipimpinnya, kini secara resmi digantikan oleh Mauricio Pochettino untuk menandai awal baru di Stamford Bridge.

2 dari 5 halaman

Daftar Pemain yang Sukarela Cabut

Bersih-bersih Chelsea dengan dua cara, pemain yang memang ingin cabut dan tangan tegas Pochettino.

Pochettino merupakan pelatih yang terkenal keras. Manajer Argentina itu suka mendorong para pemainnya hingga batas kemampuan dan telah menerapkan berbagai taktik untuk meningkatkan mentalitas selama karier.

Dalam daftar jual, menurut Daily Star, ada Mason Mount, Christian Pulisic, Hakim Ziyech, dan Pierre-Emerick Aubameyang. Cesar Azpilicueta mungkin juga akan pergi.

3 dari 5 halaman

Daftar Incaran

Chelsea diyakini mengincar kiper, gelandang, dan striker di pasar, dengan pengeluaran Todd Boehly tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Gelandang Sporting Lisbon, Manuel Ugarte adalah salah satu target, sementara Pochettino bereuni dengan Harry Kane telah disebut-sebut.

Sejumlah pemain diharapkan keluar, The Telegraph mengklaim, lebih dari setengah lusin pemain terbuka untuk pergi.

4 dari 5 halaman

Skuad Gemuk

Dengan jumlah pemain total 35, tentu ini sangat gemuk untuk ukuran sebuah tim. Biasanya, maksimal, sebuah tim diisi 28-30 pemain.

Chelsea melakukan belanja gila-gilaan pada pada bursa transfer Januari 2023. The Blues mendatangkan pemain bintang seperti Mykhailo Mudryk, Benoit Badiashile, Noni Madueke, hingga Enzo Fernandez.

Uang yang dikeluarkan Chelsea sangat besar. Bahkan perekrutan Enzo Fernandez memecahkan rekor transfer termahal di Inggris.

Sumber: Daily Star

5 dari 5 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer