Sukses


MU Dianggap Cupu di Hadapan Man City di Final Piala FA, Casemiro: Yang Penting Kami Pede!

Bola.com, Jakarta Manchester United akan berhadapan dengan jawara Premier League 2022/2023, Man City, pada final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (3/6/2023) pukul 21.00 WIB.

Gelandang MU, Casemiro, meminta rekan-rekannya untuk tidak keder saat berhadapan dengan Man City nanti malam. Ia ingin timnya punya kepercayaan diri dan juga keyakinan bahwa mereka bisa mengalahkan sang tetangga.

Malam ini, Manchester United akan memainkan pertandingan terakhir mereka untuk musim 2022/2023. Tim berjuluk Setan Merah itu berangkat ke Wembley untuk menghadapi Manchester City di final FA Cup 2022/2023.

MU memang sedikit kurang diunggulkan ketimbang City. Maklum, City musim ini tampil spektakuler dan berhasil menjuarai Premier League.

2 dari 4 halaman

Jangan Keder

Casemiro berharap timnya tidak keder duluan saat berhadapan dengan City nanti. Ia ingin timnya tampil percaya diri dan memberikan performa terbaik mereka di laga ini.

Casemiro menilai bahwa MU tidak perlu merasa minder menghadapi tim yang lebih kuat daripada mereka seperti Manchester City.

Ia menyebut Setan Merah harus tetap percaya diri bahwa mereka bisa menaklukkan sang tetangga.

"Di pertandingan-pertandingan seperti ini, sangat penting bagi kami untuk memiliki hasrat untuk memenangkan pertandingan sekaligus mentalitas untuk ingin bermain dengan baik," ujar Casemiro kepada MUTV.

3 dari 4 halaman

Yang Penting Pede

Bagi Casemiro, menang atau kalah tidak perlu jadi beban pikiran timnya. Ia menyebut bahwa yang terpenting adalah timnya memberikan performa terbaik mereka di laga ini, dan urusan menang atau kalah biar jadi urusan belakang.

"Di sepak bola, terkadang anda bisa menang ataupun kalah. Namun satu hal yang perlu anda miliki adalah anda harus punya hasrat dan harapan yang besar untuk menang," lanjut Casemiro.

"Kami benar-benar antusias dan juga sangat berharap memenangkan kejuaraan ini. Jadi kami akan memberikan yang terbaik," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Final Piala FA 2022/2023

Sabtu, 3 Juni 2023

  • Man City Vs MU
  • Stadion Wembley
  • Kick-off: 21.00 WIB
  • Live streaming: Vidio

 

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi)

Video Populer

Foto Populer