Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Pramusim MU: Hadapi Arsenal sampai Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Jadwal lengkap tur pramusim Manchester United (MU) pada musim panas 2023 telah resmi dirilis. Seperti dilansir situs resmi MU, tim asuhan Erik ten Hag tersebut bakal menjalani lima pertandingan.

Dari lima laga yang tersaji, satu di antaranya adalah duel kontra Real Madrid. Rencananya, duel MU versus Madrid akan berlangsung di NRG Stadium, Houston, Texas, Amerika Serikat pada 27 Juni mendatang.

Duel kedua tim diyakini bakal mencuri perhatian para pencinta sepak bola di seluruh dunia, terutama publik Amerika Serikat. Apalagi dalam duel tersebut, MU dan El Real bakal menurunkan sejumlah pemain anyarnya.

Manchester United dan Real Madrid sudah cukup lama tak saling berhadapan. Terakhir kali kedua tim saling berhadapan adalah pada laga International Champions Cup 2018.

Dalam duel yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Florida pada 1 Agustus 2018, Manchester United menang 2-1 atas Real Madrid.

2 dari 4 halaman

Jumpa Arsenal

Sebelum berhadapan dengan Real Madrid, MU bakal lebih dulu bersua Arsenal di Amerika Serikat. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di MetLife Stadium, New Jersey, 23 Juli mendatang.

Laga The Gunners versus The Red Devils diprediksi berlangsung sengit. Pada musim ini, Arsenal dan Manchester United sama-sama saling mengalahkan.

Pada pertemuan pertama, MU lebih dulu meraih kemenangan dengan skor 3-1. Adapun duel kedua giliran Arsenal yang membungkam Tim Setan Merah 3-2.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pramusim MU

19 Juli 2023:

  • Manchester United Vs Olympique Lyon

23 Juli 2023:

  • Arsenal Vs Manchester United

26 Juli 2023:

  • Manchester United Vs Wrexham

27 Juli 2023:

  • Manchester United Vs Real Madrid

31 Juli 2023:

  • Manchester United Vs Borussia Dortmund
4 dari 4 halaman

Intip Persaingan di Musim Lalu

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer