Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: MU Ancang-ancang Buang 8 Pemain, Jelas Ada Harry Maguire

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan ingin menjual delapan pemain tim utama musim panas ini termasuk kapten Harry Maguire.

 

Menurut The Mirror, Rabu (7/6/2023), Maguire adalah salah satu dari delapan pemain yang ingin dilepas MU karena Ten Hag bertujuan untuk membentuk kembali skuad tim utamanya menjelang musim 2023-24.

Laporan itu menambahkan, Setan Merah juga akan menawarkan duo lini tengah Fred dan Scott McTominay yang gagal mendapatkan tempat reguler di bawah Ten Hag.

 

Penjualan kedua gelandang dapat membantu menghasilkan dana untuk Manchester United dalam mengejar gelandang tengah baru. MU dikaitkan dengan Declan Rice dari West Ham dan Mason Mount dari Chelsea.

2 dari 4 halaman

Martial dan Henderson

Penyerang Anthony Martial adalah nama lain yang yang masuk daftar lepas Setan Merah pada musim panas ini. Pemain Prancis itu mengalami cedera yang membuat frustrasi pada musim 2022-23, hanya mencetak sembilan gol dalam 18 pertandingan sebagai starter dan 13 pertandingan sebagai pemain pengganti di semua kompetisi.

Pemain berusia 27 tahun itu, yang gagal mencapai level yang diharapkan menyusul kepindahannya dari Monaco pada 2015. Dia akan kesulitan mendapatkan menit bermain reguler jika MU berhasil memikat Harry Kane.

Kiper cadangan Dean Henderson juga diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini setelah masa pinjaman di Nottingham Forest, yang diduga ingin merekrut pemain berusia 26 tahun itu dengan kontrak permanen.

3 dari 4 halaman

Daftar Lain

Di lini belakang, Alex Telles, Eric Bailly dan Brandon Williams juga masuk daftar. Telles dan Bailly sebelumnya bersiap untuk keluar dengan cepat setelah masing-masing dipinjamkan ke Sevilla dan Marseille.

Williams, sementara itu, mengalami masa istirahat yang panjang karena cedera awal musim ini, tetapi bek sayap berusia 22 tahun itu tidak pernah dianggap sebagai kandidat tim utama oleh Ten Hag ketika dia kembali fit. Namun, dia hanya membuat satu gol.

MU juga telah mengkonfirmasi bahwa Phil Jones dan Axel Tuanzebe akan meninggalkan klub ketika kontrak mereka berakhir pada akhir bulan ini, sementara Jack Butland telah mengakhiri masa pinjamannya dari Crystal Palace dan telah bergabung dengan Rangers dengan kontrak permanen.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer