Sukses


Liga Inggris: Bayern Munchen Mulai Frustrasi, Tottenham Hotspur Dikasih Tenggat Waktu untuk Melepas Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen tampaknya mulai frustrasi untuk bisa meyakinkan Tottenham Hotspur agar melepas Harry Kane. Klub Bavaria itu bahkan menegaskan kepada Tottenham bahwa mereka menginginkan keputusan mengenai penjualan Harry Kane pada pengujung Jumat (4/8/2023) waktu setempat.

Klub raksasa Jerman itu dikabarkan setidaknya sudah mengajukan sebuah tawaran untuk mendapatkan Harry Kane, di mana menurut media Jerman, Bild, sudah mencapai sejumlah persyaratan untuk berpindah klub.

Batas waktu yang ditentukan oleh Bayern Munchen menjadi sebuah sinyal bahwa klub Jerman itu mulai frustrasi dengan situasi yang ada saat ini.

Namun, belum jelas apakah mereka kemudian akan mundur dari perburuan Harry Kane jika kesepakatan belum tercapai.

Seperti dilansir dari BBC Sports, Tottenham Hotspur sampai saat ini menolak untuk berbicara mengenai ketertarikan yang diungkapkan Bayern Munchen untuk Harry Kane.

Spurs tampaknya masih ingin mempertahankan pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka meski hanya satu tahun kontrak yang tersisa.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tak Ada Kabar Teken Kontrak Baru

Sampai saat ini belum ada kabar bahwa Harry Kane bersedia memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur.

Jadi jika pimpinan Tottenham, Daniel Levy, memilih mempertahankan striker Timnas Inggris tersebut, itu akan mengakhiri kesempatan terakhir klub untuk mendapatkan uang dari aset terbesar mereka itu.

Pengurus Bayern Munchen telah bertemu Daniel Levy pada awal pekan ini. Namun, tak ada satu kesepakatan pun yang berhasil dicapai oleh kedua belah pihak.

 

3 dari 5 halaman

Harus Selesai Sebelum Musim Baru Dimulai

Tottenham Hotspur bakal membuka kiprah mereka di Premier League 2023/2024 dengan menghadapi Brentford pada 13 Agustus 2023.

Sementara Bayern Munchen akan memulai musim baru dengan menghadapi RB Leipzig di Piala Super Jerman satu hari sebelumnya.

Bursa transfer masih akan dibuka hingga 1 Septemebr 2023. Namun, semua pihak rasanya akan lebih memilih untuk bisa menyelesaikan negosiasi untuk Harry Kane sebelum musim baru dimulai.

Sumber: BBC Sports

4 dari 5 halaman

Eksklusif Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer