Sukses


Liga Inggris: Sudah Temukan Pengganti Harry Kane, Tottenham Siap Dengar Tawaran Munchen Lagi

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur semakin pasrah kehilangan Harry Kane di tengah rumor bahwa Bayern Munchen sedang mempersiapkan tawaran baru yang sangat besar. Kondisi tersebut membuat Spurs harus menyiapkan pengganti yang sepadan.

Harry Kane memasuki tahun terakhir kontraknya di London utara. Dengan demikian, Spurs berada dalam posisi yang sulit untuk memutuskan apakah akan menjual pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka atau mengambil risiko kehilangan dia secara gratis musim panas mendatang.

Bayern Munchen muncul sebagai satu-satunya pesaing yang kredibel untuk mengambil Kane. Tiga tawaran, termasuk dana 86 juta pound, semuanya ditolak.

Namun, meski Bayern Munchen bersikeras tawaran ketiga mereka adalah upaya terakhir mereka, sejumlah media di Jerman mengklaim kalau The Bavarian akan mengajukan proposal yang 'tidak bisa ditolak' Tottenham Hotspur.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Proposal Terbaru

Berdasarkan klaim Sky Sports, ofisial dari kedua klub berbicara sepanjang malam dan hasil akhirnya kemungkinan akan menjadi tawaran keempat.

Menurut Sky Germany dan Times, Bayern Munchen sedang mempersiapkan tawaran baru yang sangat besar senilai sekitar £95 juta.

Spurs mematok harga minimal £100 juta, meskipun menurut Times, Tottenham 'semakin pasrah untuk menjual Harry Kane'.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Ada Penggati Kane

Menurut Times, pemain yang akan diboyong Ange Postecoglou untuk menggantikan Kane adalah Gift Orban.

Pemain Timnas Nigeria itu bermain di Gent, di mana dia mencetak 22 gol dalam 24 pertandingan sejak bergabung.

Orban yang masih berusia 21 tahun dilabeli harga sekitar €30 juta, dan jurnalis Belgia Sacha Tavolieri mengklaim Postecoglou telah menyetujui langkah tersebut.

SumberL: Sky Sports, The Times

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer