Sukses


Prediksi Lengkap 10 Pertandingan Liga Inggris Akhir Pekan Ini : Yuk Simak Nasib Tim Kesayangan Kalian, Boncos atau Berjaya Nih

Bola.com, Jakarta - Jeda Internasional selesai dan pecinta Liga Inggris di seluruh dunia akan kembali menyaksikan aksi pemain idola serta tim kesayangan. Premier League 2023/2024 sudah bergulir empat pekan, namun ragam kejutan telah tersaji.

Manchester City, sang juara bertahan, masih perkasa di puncak klasemen sementara dengan torehan 12 poin hasil dari empat duel. Tim besutan Pep Guardiola ditempel Tottenham Hotspur di posisi kedua. Mereka hanya terpaut dua angka.

Liverpool bertengger di posisi ketiga dengan poin yang sama dengan Tottenham yakni 10. Rival sekota Manchester City, Manchester United, terbenam di posisi ke-11.

 

2 dari 13 halaman

Berebut Empat Besar

Jagoan-jagoan lainnya seperti Arsenal dan Chelsea, belum berhasil menembus empat besar. The Gunners, dengan tuain 10 poin, bercokol di posisi kelima atau berada di bawah West Ham dengan poin yang sama.

Sedangkan Chelsea gagal beranjak dari posisi ke-12, setelah hanya mengoleksi empat poin. Lantas, bagaimana dengan hasil lanjutan Liga Inggris musim ini yang akan kembali bergulir pada akhir pekan nanti?

Sederet laga bakal tersaji. Tak ada jaminan tim-tim unggulan bakal menang mudah atau bahkan mengalami kekalahan. Sembari menanti apa yang akan terjadi di akhir pertandingan, berikut lima prediksi pertandingan Liga Inggris 2023/2024 :

 

3 dari 13 halaman

Wolverhampton Wanderers Vs Liverpool

Pertandingan setelah jeda internasional selalu menjadi pertandingan yang sulit. Latarnya tak lain sebagian besar pemain, setidaknya dari enam tim teratas, berangkat mewakili negara masing-masing.

Jadi Liverpool harus mewaspadai hal itu. Ini sangat sulit bagi pemain Amerika Selatan seperti Alexis Mac Allister dan Luis Diaz, tetapi Liverpool mungkin bisa lolos dengan merotasi beberapa pemain.

Mac Allister mungkin akan menjadi starter, tetapi Liverpool akan mencadangkan Diaz. Di sana ada pemain seperti Cody Gakpo dan Diogo Jota, yang mencetak gol untuk negara mereka di jeda internasional.

Gakpo dan Jota bisa menjadi andalan di sayap. Jurgen Klopp dan pasukannya memulai musim ini dengan performa yang baik. Mereka wajib melanjutkannya jika ingin menantang Manchester City.

Pada sisi lain, Wolves , mengalami awal musim yang sulit. Jadi ini laga yang tak akan mengenakkan buat tuan rumah. Satu-satunya benefit yang bisa dimaksimalkan adalah venue serta fans.

Prediksi: Wolves 1-2 Liverpool

 

4 dari 13 halaman

Fulham vs Luton Town

Banyak yang beranggapan, Luton akan memenangkan banyak pertandingan di kandang. Namun, kenyataanya tidak. Pada laga terakhir saat menjamu West Ham, mereka kalah 1-2.

Fulham sendiri mengalami nasib buruk sejauh ini, terutama saat melawan Manchester City. Hanya saja, dalam laga nanti, tuan rumah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas guna meraup tripoin.

Fulham dan Luton tak ingin berada di papan bawah. Pertarungan mereka bakal menjadi bukti siapa yang layak berada di jurang degradasi.

Prediksi: Fulham 2-0 Luton Town

 

5 dari 13 halaman

Tottenham Hotspur vs Sheffield United

Tottenham telah berkembang dengan sangat baik di bawah asuhan Ange Postecoglou. Fans berharap mereka memenangkan pertandingan ini dengan skor mencolok.

Spurs jelan lebih dijagokan. Tak hanya bermaterikan pemain mumpuni di semua lini, Spurs juga butuh suntikan tiga angka agar menjaga persaingan di papan atas.

Terlebih, kemenangan tentunya menjadi modal krusial jelang bentrok kontra rival beratnya Arsenal. Tuan rumah masih mengandalkan Son Heung-min sebagai mesin gol.

Pada laga sebelumnya, pemain Korea Selatan itu mencetak hattrick. Tapi Sheffield United tak boleh dipandang sebelah mata. Bukan tak mungkin mereka justru akan membuat kejutan.

Prediksi: Tottenham Hotspur 3-0 Sheffield

 

6 dari 13 halaman

West Ham United vs Manchester City

Kedua tim sedang on fire. Tapi Manchester City sedikit di atas angin. Berstatus juara bertahan dan belum terkalahkan, pasukan Pep Guardiola merupakan tim yang sangat solid dalam beberapa musim terakhir.

Meski begitu, West Ham maju tak gentar. Mereka, secara mengejutkan, pernah mengalahkan tim penuh bintang, Chelsea dengan skor telak 3-1. Kondisi itu jelas membuat para penggawa tuan rumah semakin percaya diri.

Walaupun begitu, berdasarkan prediksi, Man City diyakini bisa menjinakkan perlawanan West Ham.

Prediksi: West Ham United 1-2 Manchester City

 

7 dari 13 halaman

Manchester United vs Brighton

Pertandingan ini bisa menjadi mimpi buruk bagi Manchester United karena Brighton adalah tim yang punya kapasitas sanggup memberi rasa sakit untuk tuan rumah. Erik ten Hag memiliki beberapa masalah yang harus diatasi.

Oleh karena itu, sangat menarik untuk melihat siapa yang menjadi starter di Old Trafford akhir pekan ini setelah larangan bermain Antony. Ada laporan Facundo Pellistri akan bermain sejak menit awal.

Pada ornamen lain, bisa saja Marcus Rashford akan ditemani Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund di lini depan. Garnacho memang bagus, tapi beberapa pundit menyebut, sang pemain lebih baik masuk sebagai pengganti.

Rentetan masalah jelas sangat berdampak bagi tim dan itu pastinya akan berpengaruh terhadap hasil akhir. Sementara itu, Brighton punya kans memetik angka di Old Trafford, terutama memanfaatkan ketidakseimbangan tuan rumah.

Prediksi: Manchester United 2-2 Brighton

 

8 dari 13 halaman

Aston Villa vs Crystal Palace

Aston Villa memiliki catatan tak konsisten ketika bersua tim selevel. Jadi, mereka sangat sulit diprediksi!

Meski begitu, Aston Villa bisa menjadi tim yang bagus musim ini. Lini belakang menjadi masalah bagi The Villans karena sudah kebobolan sembilan gol .

Beruntung, Villa punya barisan penggedor lumayan tajam, karena mengoleksi delapan gol. Gaya sepak bola mereka menarik untuk ditonton, tapi bisa saja tidak akan berhasil pekan ini.

Satu catatan jika Villa ingin memetik tiga angka adalah berhati-hati di lini belakang. Sementara itu, Palace sudah semakin dewasa dan bisa mengejutkan kapanpun.

Prediksi: Aston Villa 3-1 Crystal Palace

 

9 dari 13 halaman

Newcastle United vs Brentford

Pertandingan ini wajib dimenangkan Newcastle United jika mereka ingin menjadi lebih baik atau menyamai apa yang mereka capai musim lalu. Jika mereka gagal memenangkan laga, posisi empat besar bisa menjadi masalah.

The Magpies seperti sedang mengalami masalah inkonsisten. Mereka hanya mengumpulkan sedikit poin empat pertandingan.

Brentford adalah ancaman dan memiliki banyak kualitas di lini depan. Newcastle United adalah tim yang sulit ditaklukkan di kandang sendiri. So, publik bakal terhibur dengan aksi kedua tim, dan bukan tak mungkin hujan gol bisa saja terjadi.

Prediksi: Newcastle United 3-1 Brentford

 

10 dari 13 halaman

Bournemouth vs Chelsea

Chelsea masih terseok-seok alias menderita. Kekalahan dari Nottingham Forest membuat suasana berduka masih terasa. Pertanyaan mendasarm apakah dalam laga melawan Bournemouth mereka bisa mencetak gol?

Jika di kandang saja sulit, bagaimana pula di markas lawan. Chelsea pastinya sudah melakukan evaluasi dan tak ingin pulang dengan tangan hampa.

Bermaterikan pemain-pemain top, Chelsea siap bangkit menggigit. Raheem Sterling yang mengawali musim dengan baik dan meski hanya mencetak satu gol, masih menjadi andalan.

Jika Chelsea kalah lagi, jelas peringatan yang sangat keras karena mereka telah menghabiskan banyak uang di jendela transfer. Andai terpeleset, Mauricio Pochettino bisa saja dalam kondisi terpojok.

Prediksi: Bournemouth 0-2 Chelsea

 

11 dari 13 halaman

Everton vs Arsenal

Arsenal tidak diragukan lagi memasuki pertandingan ini sebagai favorit dan akan berada di bawah tekanan untuk mendapatkan tiga poin jika Manchester City memenangkan pertandingan di tempat lain.

Pertandingan ini masih jauh dari kesimpulan pasti, tapi Arsenal diprediksi bakal melangkah maju dan meraih tiga poin.

Arsenal menghadapi banyak masalah dalam beberapa pekan terakhir, namun kembalinya Gabriel Jesus ke kebugaran penuh merupakan dorongan besar.

Prediksi: Everton 0-2 Arsenal

 

12 dari 13 halaman

Nottingham Forest vs Burnley

Laga akan berlangsung ketat. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Nottingham Forest harus kerja ekstra keras meladeni permainan sabar tim tamu.

Meski begitu, Nottingham Forest masih tampil lebih bagus karena mereka sukses mendapatkan sejumlah pemain anyar di jendela transfer. Pasukan Steve Cooper memiliki peluang cemerlang untuk meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan dan mereka tentunya tak mau berhenti.

Prediksi: Nottingham Forest 1-0 Burnley

Sumber : Sportskeeda

 

13 dari 13 halaman

Saling Kejar

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Sepakbola

  • Premier League

  • SportBites

  • Bola.com

  • Berita Bola

Video Populer

Foto Populer