Sukses


Bagian dari Strategi atau Takut Terpuruk Nih, MU Cuci Gudang : 13 Pemain Segera Out Tahun Depan, Siapa Mau ?

Bola.com, Jakarta - Manchester United masih belum sanggup merangsek ke zona empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. Padahal, ekspektasi fans terhadap keberadaan skuad Erik ten Hag musim ini, tergolong tinggi.

Refleksi dari kesusahan yang kini mendera Manchester United adalah pemain dan strategi. Khusus urusan yang pertama, MU sudah ancang-ancang melakukan kebijakan 'revolusioner', yakni melego beberapa penggawa.

The Sun merilis, Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, segera melakukan bersih-bersih di dalam skuadnya. Tak tanggung-tanggung, MU akan menendang keluar 13 pemain dari Old Trafford. Rencananya, mereka akan dibuang via dua jendela transfer berikutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Membangun Lagi

Ten Hag berencana membangun kembali mesing perangnya dan diharapkan bisa bersaing, tak hanya di kompetisi domestik tapi juga di zona Eropa. Setan Merah mengawali musim ini dengan mengecewakan.

Red Devils berada di urutan keenam Liga Inggris 2023/2024 dengan tujuh kemenangan dan lima kekalahan. Tak hanya itu, mereka sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Bruno Fernandes dkk. juga terancam tak bisa mengikuti lanjutan Liga Champions. Saat ini, MU terkapar di dasar klasemen Grup A, padahal menyisakan dua pertandingan.

 

3 dari 6 halaman

Nama yang Beredar

Manchester Evening News menulis, dua dari 13 pemain yang masuk daftar pertama cuci gudang adalah Jadon Sancho dan Mason Greenwood. Sancho telah dilarang masuk tim utama setelah berselisih dengan Ten Hag. Kemungkinan besar tidak akan kembali ke rencana besar juru taktik Belanda itu.

Greenwood, sedang berstatus masa pinjam di Getafe. Dia tidak akan bermain untuk Manchester United lagi menyusul tuduhan tindakan kriminal.

Nama lain adalah Donny van de Beek, yang punya kemungkinan meninggalkan klub karena hanya bermain 21 menit musim ini. Anthony Martial juga diperkirakan pergi musim panas mendatang setelah kontraknya berakhir, begitu pula Jonny Evans dan Tom Heaton.

 

4 dari 6 halaman

Anak Muda

Kontrak Brandon Williams dan Alvaro Fernandez juga akan berakhir musim panas mendatang. Tapi, Manchester United memiliki opsi memperpanjang mreka selama satu tahun.

Sayang, kans mendapat perpanjangan kontrak bisa saja tertutup bagi Brandon dan Alvaro alias MU akan tetap menjual mereka. Pemain muda Shola Shoetire, Will Fish, dan Joe Hugill juga kemungkinan besar akan berangkat.

 

5 dari 6 halaman

Kecewa Amrabat

Terakhir, pemain pinjaman Sofyan Amrabat dan Sergio Reguilon sedang dalam pemeriksaan untuk kemungkinan pindah permanen. Sejauh ini, penampilan Amrabat tidak mengesankan.

Sedangkan Reguilon kemungkinan akan menjadi pilihan ketiga setelah kembalinya Luke Shaw dan Tyrell Malacia. So, mari kita tunggu saja drama apalagi yang akan diperlihatkan MU.

Sumber : Sportskeeda

6 dari 6 halaman

MU di Tengah

Video Populer

Foto Populer