Sukses


Liga Inggris: Waduh! Gara-Gara Cuaca Buruk, MU Berangkat Naik Bus 3 Jam ke Markas Newcastle

Bola.com, Jakarta - Pesawat yang membawa skuad Manchester United (MU) dibatalkan karena cuaca buruk. Alhasil, Bruno Fernandes dkk. diharuskan naik bus selama tiga jam ke markas Newcastle United.

MU bertandang ke St. James' Park, kandang Newcastle, pada pekan 14 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (3/12/2023) dini hari WIB atau pukul 20.00 waktu setempat.

Skuad MU sudah bersiap berangkat sekira pukul 10 pagi di bandara. Pesawat sedianya mengudara pada pukul 11 pagi waktu setempat.

Tetapi karena cuaca buruk dan masalah teknis, pesawat yang membawa skuad MU dibatalkan. Mau tak mau, Marcus Rashford cs terpaksa menaiki bus untuk perjalanan sejauh 250km.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bisa Terlambat

Meski demikian, waktu tempuh yang dibutuhkan skuad MU bisa lebih lama dari perkiraan. Diperkirakan waktu yang akan dihabiskan untuk perjalanan tersebut memakan waktu 3 jam.

Namun, karena kondisi jalan yang beku dan juga berbahaya malah bisa membuat perjalanan ngaret lebih lama. Dilansir dari TalkSPORT, cuaca di beberapa area bisa mencapai -10 derajat celcius.

Laga kemungkinan masih bisa dilangsungkan meski sejumlah pertandingan kasta bawah Liga Inggris ditunda karena cuaca buruk.

3 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer