Sukses


Arsenal Ditaksir Kylian Mbappe, Tapi yang Mampu Beli Cuma Real Madrid

Bola.com, Jakarta Arsenal berpeluang untuk ikut dalam perburuan striker PSG, Kylian Mbappe.

Mbappe, yang kontraknya habis pada bulan Juni, diperkirakan akan meninggalkan PSG pada akhir musim.

Bintang Prancis itu menjadi incaran Real Madrid, dan Liverpool juga berminat.

Namun, Voetbal24 melaporkan, jika Real Madrid tidak mengejar penandatanganannya, Mbappe lebih memilih bergabung dengan Arsenal daripada Liverpool.

Koneksi The Gunners dengan Prancis menarik bagi Mbappe, yang menyukai gagasan mengikuti jejak Thierry Henry. Namun, masih harus dilihat apakah Arsenal memiliki kemampuan belanja untuk mengontrak sang striker.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Situasi di PSG

PSG terpaksa harus menjual Kylian Mbappe pada musim dingin 2024. Kalau tidak, mereka akan kehilangan Mbappe secara gratis. Namun, Les Parisiens kabarnya hanya ingin melepas mantan pemain AS Monaco itu dengan harga tidak kurang dari 200 juta euro.

Saat ini ada beberapa klub elite Eropa yang dikaitkan dengan Kylian Mbappe. Bahkan media di Inggris mengabarkan kalau Mbappe tertarik bergabung bersama Arsenal jika memutuskan ke Premier League.

3 dari 3 halaman

Yang Sanggup Cuma Real Madrid

Legenda The Gunners, Alan Smith, tidak yakin Arsenal mampu memboyong Mbappe ke Emirates Stadium. Alan Smith mengatakan satu-satunya klub di dunia ini yang bisa merekrut Kylian Mbappe hanyalah Real Madrid.

"Saya pikir satu-satunya tempat dia bisa tuju adalah Real Madrid," ujar Smith.

"Saya pikir itu satu-satunya tempat dan mungkin itu adalah tempat yang dia ingin tuju juga," lanjutnya.

Alan Smith mengatakan peluang Kylian Mbappe untuk bergabung dengan Arsenal sangat kecil. Hal itu karena biaya yang diperlukan untuk memboyong dan mengontrak Mbappe sangat besar.

 

Video Populer

Foto Populer