Sukses


Lupakan Real Madrid, Kylian Mbappe : Kini Sambut Saja Rayuan Maut Liverpool

Bola.com, Jakarta - Drama bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, belum berakhir. Setelah gagal merapat ke Real Madrid, kini Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018 itu akan merapat ke Anfiled.

Bisik-bisik tetangga menyebutkan, Liverpool telah membuat keputusan mengenai penandatanganan sang superstar itu. Liverpool sudah punya rencana besar, yakni menggunakan Mbappe sebagai suksesor Mohamed Salah.

The Sun merilis, awalnya Liverpool tidak tertarik kepada Mbappe. Hanya saja, belakangan, ada laporan yang kontradiktif yang menyatakan Si Merah sedang mengincar tombak berusia 24 tahun itu.

Jika Mbappe nantinya benar-benar terbang ke Anfiled, spekulasi ihwal masa depan pesepak bola kelahiran 20 Desember 1998 ini otomatis berakhir. Seperti diketahui, masa depan pemain Prancis menjadi subyek banyak spekulasi selama beberapa tahun terakhir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bikin Heboh

Pada musim panas 2022 misalnya, kalangan jurnalis menyebut Kylian Mbappe siap bergabung ke Real Madrid setelah kontrak di PSG usai tahun itu. Tapi, Madrid kecele karena Mbappe berubah pikiran dan memutuskan memperpanjang masa edar di markas PSG.

Apalagi, kala itu Mbappe sepakat kontraknya dengan Les Parisiens hingga 2024, plus opsi tambahan satu tahun. Selanjutnya, Mbappe kembali menjadi berita utama pada musim panas 2023 ketika dirinya diasingkan dari skuad PSG.

Ketika itu, Kylian Mbappe sudah berkoar-koar ke publik kalau dia tidak akan melaksanakan perpanjangan itu. Namun, ia telah kembali ke tim utama setelah absen pada pertandingan pertama musim ini melawan Lorient.

Terlepas dari semua drama tadi, Mbappe tampil cemerlang bersama PSG musim ini. Ia telah mencetak 17 gol. Pada saat bersamaan, superstar Liverpool, Mohamed Salah, mencetak 13 gol dan lima asis dalam 19 penampilan.

 

3 dari 5 halaman

Incaran Lain

Tak sekadar mengincar Kylian Mbappe, Liverpool siap berhadapan langsung dengan Barcelona. Ternyata, dua raksasa ini mengejar tanda tangan Arthur Vermeeren dari Royal Antwerp.

Football Espana menyebut, gelandang bernilai 25 juta euro itu diawasi secara ketat oleh kedua belah pihak. Vermeeren tampil impresif bersama klubnya musim ini, mencetak satu gol dan lima asis dalam 24 penampilan di seluruh kompetisi.

Pemain berusia 18 tahun itu juga dipanggil ke tim senior Belgia, sebagai balasan atas penampilan oke sepanjang musim ini. Liverpool mengontrak Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, dan Ryan Gravenberch di musim panas, tetapi bisa mendapatkan gelandang bertahan yang berkualitas.

 

4 dari 5 halaman

Bakat Oke

Vermeeren cocok sebagai posisi itu mengingat kualitas bakat dan jiwa kompetitif tinggi. Tak heran, jika dia datang, para gelandang senior Liverpool wajib waspada.

Barcelona juga memiliki minat jangka panjang terhadap pemain muda tersebut dan memandangnya sebagai penerus Sergio Busquets. Remaja ini telah membuat 58 penampilan senior untuk Royal Antwerp.

Dia mendapat kewajiban kontrak dengan klub Liga Pro Jupiter ini hingga akhir musim 2025/2026.

Sumber : Sportskeeda

5 dari 5 halaman

Liverpool Menyerang

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer