Sukses


MU Dikritik Cuma Bisa Bertahan dan Enggak Bisa Nyerang Liverpool, Andre Onana Angkat Suara

Bola.com, Jakarta Penjaga gawang Manchester United, Andre Onana membela timnya setelah dikritik usai laga melawan Liverpool.

Hasil imbang tanpa gol Setan Merah melawan The Reds di Anfield, Minggu (17/12/2023). memicu pembicaraan tentang kurangnya keinginan menyerang dari pasukan Erik Ten Hga.

MU senang bertahan dan bertahan dalam pertandingan ini, karena mereka datang ke kontes ini sebagai tim yang tidak diunggulkan.

“Lumayan, bisa lebih baik karena kami datang ke sini untuk menang,” kata Onana kepada beIN Sports.

“Kami adalah Manchester United," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Tertekan

Namun, statistik berbicara lain. MU ditekan terus menerus oleh Liverpool. The Reds bahkan memiliki 34 percobaan dan menguasai 69 persen jalannya pertandingan.

Penyelesaian akhir yang buruk membuat Liverpool tak bisa menjebol gawang Onana.

"Kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan jadi kami harus terus berjuang. Bermain untuk klub sebesar ini, Anda mempunyai tanggung jawab besar untuk mencoba dan memenangkan setiap pertandingan. Sayangnya kami tidak menang, tapi kami akan tetap semangat dan menantikan pertandingan yang akan datang," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Standar Tinggi

Mengenai apakah Manchester United mempunyai standar yang tinggi, sang kiper menjawab tegas. 

"Tentu saja. Kami adalah Manchester United," katanya

“Mengapa kami mulai memainkan permainan ini jika Anda tidak ingin menang? Lebih baik kami tetap di Carrington. Jika Anda datang ke sini, itu adalah untuk menang. Tidak peduli siapa yang kami lawan, kami adalah salah satu klub terbaik di dunia.”

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer