Sukses


Jurgen Klopp Ketar-ketir Dengar Mohamed Salah Cedera: Kami Tidak Tahu Apa-apa

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyodorkan kabar terbaru yang mengkhawatirkan tentang cedera Mohamed Salah saat membela Mesir di Piala Afrika 2024.

Mohamed Salah terpaksa keluar lapangan karena cedera saat Mesir bermain 2-2 melawan Ghana, Kamis (18/1/2024) waktu setempat. Ia digantikan sebelum jeda karena dugaan cedera hamstring. Ada video yang beredar di media sosial menunjukkan bintang Mesir itu meninggalkan stadion. 

Klopp memberikan perkembangan terbaru kondisi Salah saat konferensi pers, Jumat (19/1/2024), menjelang pertandingan Liga Inggris 2023/2024 antara Liverpool melawan Bournemouth.

Klopp mengatakan sudah berbicara dengan Salah, tetapi mengakui belum mengetahui dengan pasti dan detail cedera striker andalannya itu. 

“Kami tidak tahu apa-apa, Saya berbicara dengannya tadi malam, dan dia akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kemudian kami  akan tahu lebih banyak," kata Klopp, seperti dikutip Sportbible

"Dia merasakannya, dan kita semua tahu betapa jarangnya Mo meledak, jadi itu pasti sesuatu. Kita lihat saja nanti," imbuh Jurgen Klopp. 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Pelatih Mesir soal Cedera Mohamed Salah

Sebelumnya, pelatih Timnas Mesir, Rui Vitoria, mengaku belum mendapatkan kepastian mengenai status cedera yang dialami Mohamed Salah ketika tampil di Piala Afrika 2023. Cedera yang dialami Salah tentu menghadirkan rasa cemas, tak terkecuali untuk Liverpool.

Mohamed Salah tampil sebagai starter saat Mesir menghadapi Ghana di fase grup Piala Afrika 2023. Ia kemdian ditarik keluar sebelum babak pertama berakhir karena ada masalah pada bagian hamstring.

Pertandingan antara Mesir dan Ghana itu pun berakhir imbang 2-2. Omar Marmoush dan Mostafa Mohamed menjadi pencetak gol untuk Mesir, sementara Mohammed Kudus mencetak brace untuk Ghana.

Cedera yang dialami oleh Mohamed Salah jelas menjadi sorotan. terutama karena Mesir masih akan menghadapi Cape Verde pada 22 Januari 2024 dan memiliki potensi besar untuk melangkah ke fase selanjutnya.  

 

 

3 dari 4 halaman

Berharap Bukan Cedera Serius

Namun, pelatih Timnas Mesir, Rui Vitoria, masih belum bisa memberikan kepastian mengenai cedera yang dialami oleh mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu.

"Kami belum mengetahui apa yang menjadi masalah. Saya hanya berharap itu bukan masalah yang besar. Ini adalah momen yang sulit bagi kami karena pada babak kedua hanya bisa melakukan dua pergantian," ujar Vitoria seperti dilansir Sportskeeda.

Bicara soal kemungkinan buruknya cedera yang dialami Mohamed Salah, Vitoria menambahkan: "Saya pikir tidak berbahaya, tetapi kita lihat nanti."

Sumber: Sportbible 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer