Sukses


Mohamed Salah Cedera di Piala Afrika, Begini Rencana Liverpool

Bola.com, Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui sedikit semas dengan cedera Mohamed Salah.

Salah mengalami cedera hamstring saat Mesir bermain imbang 2-2 melawan Ghana di Piala Afrika 2023.

"Kami tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Saya berbicara dengannya tadi malam dan bagaimana keadaannya. Mereka sedang melakukan penilaian lebih lanjut sekarang dan kemudian kami akan tahu lebih banyak," katanya.

"Pada saat itu dia terkejut dan tidak mengerti mengapa dia terkena sesuatu yang begitu kuat. Anda mengalami cedera hamstring dengan cara yang berbeda. Dia merasakannya dan kita tahu betapa jarangnya Mo dikeluarkan, atau perlu dikeluarkan, jadi itu pasti sesuatu tetapi saya tidak memiliki informasi lebih lanjut saat ini," lanjut Klopp.

 

2 dari 4 halaman

Dijemput Balik?

Mengenai apakah staf medis klub akan melakukan perjalanan ke Pantai Gading untuk menilai Salah, Klopp masih menunggu hasil diagnosis.

"Kami akan lihat. Itu tergantung pada diagnosisnya. Kami akan menjalani USG dan MRI dan kemudian kami akan mengetahui apa itu dan kami akan melihat dan membuat rencana, tapi masih terlalu dini," katanya.

3 dari 4 halaman

Laga Sengit

Mesir bermain imbang 2-2 kontra Ghana pada lanjutan Grup B Piala Afrika 2023 di Felix Houphouet Boigny Stadium, Abidjan, Pantai Gading, Jumat (19/1/2024) dini hari WIB.

Mohammed Kudus mencetak gol untuk membawa Ghana unggul pada masa tambahan waktu babak pertama. Atau satu menit setelah kapten Firaun Mohamed Salah terpaksa keluar lapangan karena cedera.

Omar Marmoush menyamakan kedudukan, Kudus dengan cepat memulihkan keunggulan Black Stars dengan tembakan yang dibelokkan. Namun, Mostafa Mohamed memberikan Mesir poin kedua dan memaksa laga berakhir 2-2.

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer