Sukses


Cuma Bisa Pilih 1 Pemain, Ini 3 Rumor Transfer Besar yang Bisa Dirampungkan MU Sebelum Deadline Day

Bola.com, Jakarta - Ikuti terus semua berita transfer terkini, gosip, dan rumor dari Manchester United di Bola.com. Sedikitnya, ada tiga pemain yang paling santer diberitakan bakal menjadi rekrutan baru di Old Trafford.

MU terbilang aktif di jendela Januari dengan beberapa bintang tim utama berpotensi direkrut pada musim dingin ini. Menariknya, sejauh ini baru pemain yang keluar dari klub yang lebih meramaikan headline.

MU telah mengonfirmasi investasi Sir Jim Ratcliffe dan INEOS, namun kesepakatan tersebut masih menunggu persetujuan Liga Inggris yang berarti mereka belum dapat memengaruhi perekrutan pemain.

Erik ten Hag, di sisi lain, diyakini sudah mengantongi beberapa nama yang bakal merapat ke MU, dan kemungkinan besar bakal diresmikan sebelum deadline day bursa transfer musim dingin Januari 2024.

Namun dia mengklaim Financial Fair Play jadi kendala besar. "Saya melihat tetapi tidak ada ruang. Tidak ada ruang di Financial Fair Play untuk melakukan sesuatu terhadap kurangnya kuantitas di posisi striker. Tentu saja Marcus Rashford bisa bermain sebagai striker, kami punya beberapa alternatif lain dan jelas Anthony Martial akan absen beberapa bulan."

"Ini adalah kesenjangan dalam skuad kami, itu jelas."

Lantas, siapa saja yang masuk radar MU? Berikut ini tiga di antaranya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Michael Olise

Michael Olise akan memilih Manchester United daripada Chelsea karena minat terhadap jasanya meningkat.

Pemain Crystal Palace ini menarik banyak pemain papan atas, tetapi menurut Football London, pindah ke Old Trafford akan menjadi pilihannya.

Bintang Prancis itu menolak pindah ke Chelsea musim panas lalu sebelum menandatangani kontrak baru di Selhurst Park, tetapi kemungkinan besar saga transfer lain akan terjadi musim dingin ini.

Berdasarkan penampilannya musim ini dan fakta bahwa dia telah mencetak lima gol dalam sembilan penampilan, tidak mengherankan kalau MU kepincut.

3 dari 5 halaman

Ivan Toney

Manchester United dilaporkan telah memasuki perlombaan untuk mengontrak Ivan Toney pada Januari ini.

Arsenal dan Chelsea sama-sama tertarik untuk mendaratkan striker Brentford itu di akhir musim dengan pemain berusia 27 tahun itu diperkirakan akan tetap bertahan bulan ini.

The Athletic mengklaim United sekarang juga memantau dengan cermat situasi Toney, dan jika tidak musim dingin ini, mereka bisa mengambil langkah besar di musim panas.

4 dari 5 halaman

Callum Wilson

Manchester United dilaporkan bakal merekrut striker Newcastle Callum Wilson bulan ini.

Newcastle perlu mengumpulkan dana untuk menyeimbangkan pembukuan mereka dan tetap sejalan dengan aturan keuntungan dan keberlanjutan Liga Inggris.

Oleh karena itu, London Evening Standard melaporkan bahwa bintang Inggris Wilson, yang telah mencetak 46 gol dalam 102 pertandingan untuk Newcastle, dapat dijual dengan harga £18 juta minggu depan.

Dikatakan bahwa MU, Chelsea dan Arsenal telah diberitahu tentang ketersediaan pemain berusia 31 tahun itu.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer