Sukses


Liga Inggris: Bintang-bintang MU Yakin Erik ten Hag Bakal Dipecat

Bola.com, Manchester - Bintang-bintang Manchester United (MU) dikabarkan yakin Erik ten Hag akan dipecat pada musim panas 2024. 

MU kembali menelan kekalahan di Liga Inggris 2023/2024 saat takluk 1-3 Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (3/3/2024). Ini menjadi kekalahan ke-11 MU di Liga Inggris musim ini. 

Setan Merah tampaknya akan kembali puasa gelar pada musim ini, karena sudah tersingkir cepat dari Liga Champions. MU juga tercecer di peringkat enam Liga Inggris.  

Di Piala FA, Red Devils akan berhadapan dengan Liverpool di perempat final. Kans Setan Merah kurang menjanjikan. 

Dengan rentetan hasil buruk, ada kabar para pemain MU tidak puas dengan intensitas latihan di bawah Ten Hag. Menurut Daily Mail, dilansir dari The Sun, Selasa (5/3/2024), ada keyakinan di dalam skuat MU, bahwa pelatih asal Belanda itu akan dipecat pada akhir musim.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ten Hag Masih Percaya Diri

Namun, Ten Hag dilaporkan masih mendapat dukungan dari ruang ganti. Pria asal Belanda itu juga menegaskan sepaham dengan investor baru MU, Sir Jim Ratcliffe.

Keduanya  bertemu dan mengadakan pembicaraan pada awal tahun. Ten Hag juga terus berhubungan dekat dengan pimpinan Ineos Sir Dave Brailsford, yang merupakan tangan kanan Ratcliffe.

“Kami banyak berbicara. Saya telah melakukan banyak percakapan dengannya dan dengan Dave Brailsford tentang klub ini, tentang tim ini, tentang strukturnya," ujar Ten Hag. 

“Kami sangat selaras, itu sangat sesuai dengan ambisi yang saya miliki, ambisi yang saya miliki ketika saya masuk," imbuh dia. 

 

 

3 dari 4 halaman

Komentar Legenda MU

Mantan pemain Manchester United, Garry Neville, menyatakan Ratcliffe dan Brailsford kemungkinan akan mengambil keputusan dengan cepat.

“Saya menduga Jim Ratcliffe dan Dave Brailsford sudah tahu apakah akan mempertahankan Erik ten Hag sebagai manajer musim depan. Saya tidak percaya mereka akan menunggu hingga Mei untuk memutuskan," ujar Neville. 

Manchester United dalam 10 tahun terakhir membuat keputusan buruk di dalam dan di luar lapangan. Alhasil, Setan Merah puasa gelar Liga Inggris sejak 2013.  (Farrel Adhitya Hetharia)

Sumber : The Sun

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer